Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibunda Bharada E: Kami Turut Merasakan Apa yang Dirasakan Keluarga Almarhum Yosua

Rynecke pun menyatakan pihaknya berterima kasih kepada pihak yang mendukung Eliezer selama menjalani persidangan

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ibunda Bharada E: Kami Turut Merasakan Apa yang Dirasakan Keluarga Almarhum Yosua
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Ayah dan Ibunda terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E hadir secara langsung untuk memberikan dukungan kepada anaknya dalam persidangan pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayah dan Ibunda terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E hadir secara langsung untuk memberikan dukungan kepada anaknya dalam persidangan pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Ibunda Eliezer, Rynecke Alma Pudihang menuturkan kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada Eliezer. Dia pun memahami perasaan dan menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Brigadir J.

"Kami juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga almarhum Yosua yang disana. Dan kami bersyukur kepada Tuhan karena kami sudah dipertemukan kedua keluarga dan kami sangat berduka cita kepada keluarga bang Yoshua atau alm Yoshua atas apa yang telah terjadi," kata Rynecke seusai persidangan Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Rynecke pun menyatakan pihaknya berterima kasih kepada pihak yang mendukung Eliezer selama menjalani persidangan.

Ucapan itu disampaikan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Bharada E Saksikan Ferdy Sambo 2 Kali Kokang Senjata saat Pembunuhan Brigadir J

"Kami tak bisa sebutkan satu persatu semua yang diluar sana. Dan juga yang pertama kepada Bapak Presiden kita Bapak Jokowi, dan juga Bapak Kapolri, Bapak menkopolhukam, Bapak Kabareskrim dan tim khusus pak Irwasum, pak Danko yang ada di Brimob," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Rynecke juga menyampaikan terima kasih kepada awak media hingga masyarakat mengawal dan mendukung anaknya.

"Kami sekali lagi ucapkan banyak-banyak terima kasih, juga kepada rekan-rekan media yang selama ini memberikan support kepada anak kami dan semua yang sudah mendukung Bharada E selama ini, kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Tuhan akan membalas semua kebaikan dari saudara-saudara sekalian," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas