Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berbicara di Perayaan HUT Gerindra, Jokowi: Elektabilitas Prabowo Potensial Tertinggi

Jokowi mengucapkan selamat kepada Partai Gerindra. Presiden menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Partai Gerindra selama ini.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Berbicara di Perayaan HUT Gerindra, Jokowi: Elektabilitas Prabowo Potensial Tertinggi
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Fersianus Waku) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Partai Gerindra berpotensi menjadi partai teratas di Indonesia.

Selain itu tingkat keterpilihan atau elektabilita Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpotensi menjadi yang tertinggi pada Pemilu mendatang.

Hal itu disampaikan Presiden dalam perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra melalui tayangan video, Senin, (6/2/2023).

“Dan jika kerja keras dan didongkrak terus partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” kata Jokowi.

Jokowi mengucapkan selamat kepada Partai Gerindra yang merayakan HUT ke-15. Presiden menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Partai Gerindra selama ini.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke 15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi partai Gerindra yang luar biasa,” kata Jokowi.

Baca juga: Doa di Harlah ke-15 Gerindra: Berikanlah Kemudahan bagi Prabowo Subianto Jadi Presiden di 2024

BERITA TERKAIT

Presiden mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah mendukung pemerintah menjalankan program kerja dan mengatasi sejumlah persoalan di masyarakat. Dukungan tersebut kata Jokowi, sangatlah membantu.

“Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas SDA serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM,” katanya.

Sebelumnya Partai Gerindra merayakan hari lahir atau Harlah ke-15 di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Acara dihadiri sejumlah elit Partai Gerindra diantaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno dan Hashim Djojohadikusumo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas