Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPP Sebut Sudah Komunikasi Kepada KIB Terkait Pertemuan dengan Yusril dan Petinggi PBB

(PPP) sudah berkomunikasi dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) terkait pertemuan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in PPP Sebut Sudah Komunikasi Kepada KIB Terkait Pertemuan dengan Yusril dan Petinggi PBB
Ist
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah petinggi PBB menyambangi Markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (13/3/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah berkomunikasi dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) terkait pertemuan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah petinggi PBB.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau akrab disapa Awiek di Markas PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (13/3/2023).

"Secara informal secara KIB kita sering melakukan komunikasi termasuk penjajakan PPP dengan partai lainnya," ujar Awiek.

Tak hanya PPP, kata Awiek, partainya juga diperbolehkan menjajaki komunikasi dengan partai lain. Hal itu menunjukkan bahwa KIB masih solid dalam berkoalisi.

“Begitupun juga penjajakan komunikasi dari anggota KIB dengan partai lainnya juga dilakukan hal yang serupa. Tentu komunikasi satu sama lain tentu saya kira bagus, bahwa KIB masih seirama," tukasnya.

Yusril Sambangi Markas PPP

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah petinggi PBB menyambangi Markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (13/3/2023).

BERITA REKOMENDASI

Pantauan Tribunnews di lokasi, Yusril tampak tiba didampingi oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Rombongan Yusril langsung diterima oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. 

Baca juga: PBB Akan Ajukan Verzet Jika Pengadilan Tinggi Kabulkan Gugatan PRIMA Tunda Pemilu 2024

Mardiono dan Yusril langsung bertegur sapa dan bersalaman 'Cipika-Cipiki'. Lalu, keduanya diikuti para kader memasuki ruang pertemuan di kantor DPP PPP

“Nanti ya setelah pertemuan,” ucap Yusril saat ditanya seputar pertemuan hari ini. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas