Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadiri Jalan Sehat di Situbondo, Mardiono Ajak Santri Genjot Suara PPP

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo.

Penulis: Reza Deni
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Hadiri Jalan Sehat di Situbondo, Mardiono Ajak Santri Genjot Suara PPP
ist
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo. 

TRIBUNNEWS.COM, SITUBONDO - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo.

Usai jalan sehat, Muhamad Mardiono juga mengikuti rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memperingati haul Almarhum KHR Ach Fawaid As’ad ke-11, satu abad Nahdlatul Ulama (NU), dan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

“Di samping jalan sehat kami juga melakukan rangkaian Harlah, sekaligus haul almukarom Kiai Romo Ach Fawaid As’ad dan Harlah satu abad NU,” kata Muhamad Mardiono, di Alun-Alun Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, dikutip Senin (20/3/2023).

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu Bupati Situbondo Karna Suswandi di Pendopo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu Bupati Situbondo Karna Suswandi di Pendopo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. (Istimewa)

Mardiono menyebut kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang tinggi dari seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Situbondo.

“Alhamdulillh antusiasme kader di Situbondo cukup besar, semuanya sepakat bertekad untuk meningkatkan perolehan suara PPP. Baik itu di nasional, provinsi, atau khususnya Situbondo sendiri,” ujarnya.

Mardiono pun menargetkan PPP Situbondo bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Situbondo ini merupakan lumbung suara PPP, yang mana tempat guru kami berada di sini. Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. InsyaAllah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12,” tegasnya.

BERITA TERKAIT

Setelah melakukan jalan sehat, Mardiono beserta rombongannya juga melakukan ziarah ke makam KHR Ach Fawa’id As’ad. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas