Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beny Papa: Capai Survei Tinggi Bukti Polri Semakin Profesional

Polri dibawa kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendapatkan apresiasi tinggi dari Komisi III DPR RI dalam Rapat Kerja yang digelar di Gedung

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Beny Papa: Capai Survei Tinggi Bukti Polri Semakin Profesional
Tangkap layar akun Youtube TV Parlemen
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendapatkan apresiasi tinggi dari Komisi III DPR RI dalam Rapat Kerja yang digelar di Gedung DPR Rabu (12/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Erik Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Polri dibawa kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendapatkan apresiasi tinggi dari Komisi III DPR RI dalam Rapat Kerja yang digelar di Gedung DPR Rabu (12/3/2023).

Dalam Rapat Kerja tersebut hampir keseluruhan anggota komisi memberikan apresiasi atas peningkatan kinerja polri dalam menuntaskan program prioritas juga dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan capaian survei tingkat kepuasan masyarakat terakhir di angka 70 persen di bulan maret 2023.

Menanggapi hal tersebut Beny Papa inisiator Relawan Muda Indonesia, mengatakan bahwa capaian Polri hari ini merupakan bukti bahwa Polri telah bekerja dengan sangat profesional sesuai dengan tagline Kapolri yakni Polri Presisi.

"Dari banyak capaian program fundamental Polri dan pengungkapan berbagai kasus besar hari ini , saya menggaris bawahi salah satunya adalah  pelibatan seluruh elemen dalam menjaga kamtibmas juga persatuan dan kesatuan bangsa dengan salah satu program Rumah Kebangsaan yang telah tersebar di wilayah Polda se Indonesia," kata Beny Papa dalam keterangannya.

Pelibatan-pelibatan elemen atau kelompok masyarakat secara kongkrit ini menunjukkan komitmen keterbukaan Polri dalam mengoptimalkan tugas dan fungsinya di tengah masyarakat.

BERITA REKOMENDASI

“Kita berharap bahwa prestasi-prestasi Polri tersebut pasca beberapa peristiwa yang menggerogoti institusi tersebut terus terpelihara dan dijaga. Dengan kepercayaan  masyarakat terhadap Polri sangat tinggi ini juga mesti dijaga dengan kerja-kerja yang makin pro rakyat kedepan, khususnya pelayanan hukum terhadap masyarakat kecil dan orang terpinggirkan," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas