Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Didatangi PSI, Airlangga Hartarto: Koalisi Besar Relevan, Semakin Baik Didorong

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan koalisi besar semakin relevan untuk didorong agar terwujud di Pilpres 2024 mendatang.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Didatangi PSI, Airlangga Hartarto: Koalisi Besar Relevan, Semakin Baik Didorong
Fersianus Waku
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap menjadi 'sister party' partainya menuju Pilpres 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan koalisi besar semakin relevan untuk didorong agar terwujud di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Airlangga saat menerima kunjungan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dan sejumlah petinggi PSI lainnya di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (12/4/2023).

"Silaturahmi pagi hari ini sangat bermakna karena PSI hadir untuk ikut mendorong koalisi besar dan ini menunjukkan relevansi koalisi besar dan semakin relevan semakin baik untuk didorong," kata Airlangga di lokasi.

Airlangga menyebut koalisi besar merupakan jawaban untuk melanjutkan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Ini merupakan jawaban terhadap masalah keberlanjutan pembangunan yang dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo beserta Pak Ma'ruf Amin," ujarnya.

Dia menuturkan dalam pertemuannya dengan jajaran pengurus PSI pihaknya membahas konsep keberlanjutan pembangunan.

Baca juga: Bahas Koalisi Besar, Giring hingga Grace Natalie PSI Datangi Markas Golkar

"Tentu yang bisa mendorong itu adalah koalisi besar karena koalisi besar sekarang hampir seluruhnya ada di pemerintah termasuk dari PSI," ucap Airlangga.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas