Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen Akrab ARB, Airlangga, dan Prabowo Duduk Satu Meja, Bahas Koalisi?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB).

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Momen Akrab ARB, Airlangga, dan Prabowo Duduk Satu Meja, Bahas Koalisi?
Ist
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023).

Prabowo datang seorang diri memakai kemeja cokelat dan langsung menemui ARB. Tak hanya itu, terlihat pula Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang tampak turut mendampingi ARB.




Kedatangan Prabowo ke kediaman ARB dalam rangka silaturahmi sekaligus makan siang bersama. Ketiganya pun tampak duduk satu meja berbincang penuh tawa seraya menikmati makan siang bersama.

Ketiganya tidak membeberkan apakah ada perbincangan berkenaan dengan kerjasama antar partai politik atau tidak.

Usai berdiskusi dan makan siang, Prabowo pun bergegas pamit dan diantarkan pulang hingga masuk ke dalam mobil oleh Aburizal dan Airlangga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas