Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pratikno Mengaku Tak Tahu Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor Hari Ini

Pratikno mengaku tidak tahu soal isi pertemuan antara Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Bogor.

Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Pratikno Mengaku Tak Tahu Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor Hari Ini
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodoi (Jokowi) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Mensesneg Pratikno mengaku tidak tahu soal isi pertemuan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hari ini di Istana Bogor. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengaku tidak tahu soal isi pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Adapun pertemuan tersebut digelar di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023).

Pratikno hari ini diketahui sedang memenuhi undangan dari Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya di kantor PBNU, Jakarta Pusat.

"Enggak tahu aku, aku kan di sini di undang Pak Ketum (Gus Yahya)," kata Pratikno

Maka itu, dia mengatakan tidak tahu apa saja yang dibicarakan Prabowo dan Jokowi di Istana Bogor .

"Enggak, nggak," pungkasnya.

Baca juga: Projo Klaim Jokowi Tak Setuju Wacana Duet Prabowo-Gibran

BERITA REKOMENDASI

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (25/5/2023) siang.

Prabowo akan temui Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

“Dijadwalkan seperti itu (bertemu), berdasarkan penjelasan dari Ketua Harian Gerindra bang Dasco, pak Prabowo akan bertemu pak Jokowi di Bogor,” kata Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi.

Baca juga: Prabowo Temui Jokowi di Istana Bogor Siang Ini

Adapun menurut Andre, pertemuan tersebut merupakan agenda rutin biasa. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo melaporkan kerja kementeriannya kepada Presiden.

“Pertemuan biasa, sebagai seorang pembantu Presiden, pak Prabowo melaporkan kerja kementeriannya kepada pak Jokowi,” katanya.

Ketua DPD Gerindra Sumbar ini mengaku tidak tahu apakah dalam pertemuan tersebut Prabowo dan Jokowi akan membahas politik, khususnya Pilpres 2024. Yang pasti kata dia, kedatangan Prabowo untuk melaporkan kerja Kementerian Pertahanan.

“Kalau itu belum tahu, hanya beliau berdua yang mengetahui, yang pasti hal yang lumrah Prabowo sebagai pembantu Presiden bertemu dengan pak Jokowi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas