Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bayar PKB hingga 30 Juni, Dapatkan Kesempatan Bawa Pulang Hadiah Motor Listrik

Bapenda DKI Jakarta menggelar program unik berhadiah doorprize motor listrik bagi warga yang membayar PKB hingga 30 Juni 2023.

Editor: Content Writer
zoom-in Bayar PKB hingga 30 Juni, Dapatkan Kesempatan Bawa Pulang Hadiah Motor Listrik
Istimewa
Program unik berhadiah motor listrik berlaku untuk warga DKI Jakarta yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) hingga 30 Juni 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik bagi Warga Jakarta! Tim Pembina Samsat Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta saat ini sedang menggelar program unik berhadiah doorprize Motor Listrik. 

Program ini berlaku untuk warga DKI Jakarta yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) hingga 30 Juni 2023. 

Setiap wajib pajak yang melunasi kewajiban pajak mereka pada periode tersebut akan secara otomatis masuk ke dalam undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize motor listrik dari Samsat DKI Jakarta. 

Selain dalam rangka merayakan ulang tahun ke-496 Kota Jakarta, program berhadiah ini diadakan sebagai upaya meningkatkan kesadaran akan pembayaran pajak yang tepat waktu. 

Bayar PKB dengan mudah dan dapatkan hadiahnya

Untuk melunasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Anda dapat mengunjungi kantor Samsat Terdekat atau gerai-gerai Samsat yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta. Di sana, Anda dapat melakukan pembayaran PKB secara langsung dengan bantuan petugas yang siap membantu. 

Jika tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor Samsat secara langsung, Anda dapat melakukan pembayaran PKB secara online dengan mengunduh aplikasi SIGNAL.

BERITA TERKAIT

Dengan program menarik ini, diharapkan warga DKI Jakarta makin termotivasi untuk membayar pajak kendaraan bermotor dengan tepat waktu. 

Selain itu, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga DKI Jakarta untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan kota serta merasakan manfaatnya secara langsung, karena infrastruktur yang lebih baik akan meningkatkan kualitas hidup warga dan mempercepat pertumbuhan ekonomi. 

Karenanya, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini! Segera lunasi Pajak Kendaraan Bermotor sebelum 30 Juni 2023 dan jadilah salah satu warga DKI Jakarta yang beruntung untuk membawa pulang motor listrik yang ramah lingkungan dan hemat energi!

Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap mengenai program doorprize ini, kunjungi laman bapenda.jakarta.go.id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas