Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Flash Sale dan Diskon Buku hingga 80 Persen di Online Book Fair Gramedia.com, Catat Tanggalnya!

Program ini dilaksanakan serentak di seluruh store Gramedia se-Indonesia melalui fitur multiwarehouse yang tersedia di Gramedia.com.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ada Flash Sale dan Diskon Buku hingga 80 Persen di Online Book Fair Gramedia.com, Catat Tanggalnya!
Gramedia
Online Book Fair Gramedia.com. 

TRIBUNNEWS.COM - Gramedia.com adakan flash sale hingga diskon gede-gedean untuk buku, e-book, selama Online Book Fair Gramedia.com berlangsung 27 Juni sampai 4 Juli 2023.

Program ini dilaksanakan serentak di seluruh store Gramedia se-Indonesia melalui fitur multiwarehouse yang tersedia di Gramedia.com.

Tak tanggung-tanggung, Gramedia.com memberikan diskon hingga 80 persen untuk buku-buku terbaik pilihan.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti flash sale hingga 30% buku-buku terbitan penerbit Gramedia di website dan aplikasi Gramedia.com yang akan berlangsung di jam-jam tertentu.

Baca juga: Konten Digital Gramedia Gaungkan Literasi Anak, Membaca Lebih Praktis dan Menyenangkan

Untuk pelanggan yang ingin membeli buku digital, semua jenis Paket Premium Gramedia Digital juga didiskon sebesar 30%, selama periode 27 Juni sampai 3 Juli 2023.

Penawaran lebih hemat bisa didapatkan di tanggal 4 Juli 2023, yaitu diskon 50% untuk semua Paket Premium Gramedia Digital.

Masih banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Online Book Fair Gramedia.com.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan Bank BCA bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 5% dengan menggunakan kode OBFXBCA5.

BERITA TERKAIT

Tambahan diskon ini bisa didapatkan dengan pembayaran menggunakan kartu Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard, dan Virtual Account BCA.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan ongkos kirim bagi setiap pembelian di Online Book Fair Gramedia.com dengan memilih jasa pengiriman dari Pos Indonesia atau KGX.

Potongan ongkos kirim dari Pos Indonesia sebesar maksimal Rp7.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dapat diklaim dengan menggunakan kode POSAJAXOBF.

Sementara, untuk jasa pengiriman KGX, potongan ongkos kirim maksimal adalah Rp5.000 dengan kode KGX5OBF.

Kuota potongan ongkos kirim ini terbatas setiap harinya dan hanya berlaku untuk pengiriman dari warehouse Gramedia Matraman.

Keseruan Online Book Fair Gramedia.com juga bisa didapatkan melalui live streaming di Instagram @gramedia.com yang akan berkolaborasi dengan penerbit-penerbit Gramedia, yang akan membahas tentang buku-buku populer, seperti karya-karya Ito Junji, dan buku-buku lainnya.

Di Online Book Fair Gramedia.com kali ini, pelanggan juga dapat membeli buku-buku internasional berbahasa Inggris dalam promo English Series.

Online Book Fair Gramedia.com telah menjadi pilihan para pelanggan dalam berbelanja buku yang murah dan menyenangkan.

Untuk keterangan yang lebih lengkap terkait promo Online Book Fair Gramedia.com, pelanggan dapat melihat informasinya di tautan berikut: https://promo.gramedia.com/promo-online-book-fair-15/.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas