Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Ajak Simpatisan Gerindra di Tangerang Dukung Putri Mendiang Desmond Mahesa

rabowo Subianto arahkan simpatisan partainya di Tangerang Raya untuk mendukung Annisa Desmond Mahesa di Dapil Banten II pada Pileg 2024.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Prabowo Ajak Simpatisan Gerindra di Tangerang Dukung Putri Mendiang Desmond Mahesa
Tribunnews.com/ Rahmat W Nugraha
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat W Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbelasungkawa atas meninggalnya Desmond Mahesa, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto arahkan simpatisan partainya di Tangerang Raya untuk mendukung Annisa Desmond Mahesa di Dapil Banten II pada Pileg 2024.

Hal itu disampaikan Prabowo kepada ribuan simpatisan partai pada acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023).

"Kita ucapkan belasungkawa kita masih mengenang jasa-jasa Pak Desmond. Beliau baru saja dipanggil Yang Maha Kuasa," kata Prabowo dalam pidatonya.

Kemudian Prabowo meminta simpatisan partainya di Tangerang Raya yang loyal kepada Desmond untuk mengalihkan dukungan untuk anak Desmond Mahesa, Annisa Desmond Mahesa yang akan maju di Dapil Banten II pada Pileg 2024.

Baca juga: Dilantik jadi Pimpinan Komisi III DPR, Habiburokhman Kenang Sosok Desmond Mahesa: Ia Kritis, Tegas

"Anissa bertekad melanjutkan perjuangan Pak Desmond. Saya minta kepada saudara-saudara yang loyal kepada Pak Desmond alihkan untuk Anissa," katanya.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga mengungkapkan bahwa pada hari ini partainya mengadakan pengumpulan massa di Jabodetabek.

BERITA REKOMENDASI

"Saudara-saudara sekalian yang saya hormati dan banggakan. Pada hari ini partai kita di daerah Jabodetabek ada empat pertemuan. Yang satu ini luar biasa Tangerang Raya ini," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan laporannya yang pada acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra Tangerang Raya yang hadir 10.050 orang.

Baca juga: Dilantik Jadi Wakil Ketua Komisi III DPR, Habiburokhman: Saya Meneruskan Perjuangan Almarhum Desmond

"Dari kota Tangerang 2.500, Tangerang Selatan 2.500 luar biasa. Dari Kabupaten Tangerang 5.050. Serta yang hadir melalui online dari Bogor ada 3.500, kota Depok 3.225, kota Bekasi 2.050 orang," jelasnya.

Kemudian Prabowo juga menyebutkan Wakil Ketua DPR RI Dasco yang juga turut hadir.

"Saudara-saudara sekalian yang hadir di sini begitu banyak. Hadir juga Wakil Ketua DPR RI Dasco yang wajahnya baru pulang haji. Yang dulu kurus sekarang semakin kurus, dulu suka demo sekarang didemo," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas