Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Pria Dikepung Warga Hingga Naik ke Atap Rumah, Diduga Mencuri Motor di Warakas Tanjung Priok

Dalam salah satu video viral yang di posting akun instagram @jakut.info dikabarkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (19/7/2023).

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Dua Pria Dikepung Warga Hingga Naik ke Atap Rumah, Diduga Mencuri Motor di Warakas Tanjung Priok
dok. Prohaba
Ilustrasi pencurian motor. Beredar video viral dua pria yang diduga pencuri kendaraan bermotor tengah dikepung oleh ratusan warga yang hendak menangkapnya di wilayah Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar video viral dua pria yang diduga pencuri kendaraan bermotor tengah dikepung oleh ratusan warga yang hendak menangkapnya di wilayah Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam salah satu video viral yang di posting akun instagram @jakut.info dikabarkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (19/7/2023) sekira pukul 19.55 WIB.




Dalam video itu juga memperlihatkan dua pelaku curanmor dikepung warga saat hendak melarikan diri melalui atap rumah warga.

Tak hanya itu, video itu juga terlihat warga coba menggagalkan upaya pelaku yang hendak melarikan diri menggunakan tangga.

Alhasil pelaku yang kewalahan pun akhirnya turun dari atas atap rumah dengan menyusuri tiang listrik di lokasi tersebut.

Namun sial bagi pelaku, warga yang sudah menunggu di bawah sempat memberikan bogem mentah lantaran diduga merasa kesal dengan aksi pelaku tersebut.

BERITA TERKAIT

Menyikapi hal ini, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan mengatakan, para pelaku diketahui bernama Wahyudin dan Abdul Wahid.

Keduanya kini telah diamankan di Polsek Tanjung Priok usai pada hari kejadian pihak kepolisian mendatangi lokasi dan membawa pelaku yang sudah dalam kondisi babak belur.

"Saat tim Opsnal dan Pawas mendatangi TKP, warga sudah berkumpul cukup banyak. Dan benar, ada dua orang laki-laki tidak menggunakan baju dalam keadaan lemas dan luka-luka yang telah berhasil diamankan," ujar Nazirwan dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).

Lantaran mengalami sejumlah luka, keduanya pun kata Nazirwan telah dibawa ke RSUD Tanjung Priok untuk mendapatkan pengobatan.

Sementara itu, pihaknya pun hingga kini masih mendalami kasus dengan melakukan pemeriksaan pelaku yang saat ini masih dirawat di RSUD.

"Namun mengingat kondisi terduga pelaku luka-luka dan lemas, sehingga untuk penanganan terduga pelaku dilakukan pemeriksaan dan perawatan di RSUD Tanjung Priok," pungkasnya.

Caption: Viral Dua Pria Dikepung Warga Hingga Naik ke Atap Rumah Usai Diduga Mencuri Motor di Warakas Tanjung Priok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas