Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen Partai Gerindra akan Sambangi Markas Partai Demokrat Siang Ini

Partai Demokrat akan menerima kedatangan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta jajaran pengurus Gerindra siang ini.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sekjen Partai Gerindra akan Sambangi Markas Partai Demokrat Siang Ini
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat akan menerima kedatangan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta jajaran pengurus Gerindra, Kamis (20/7/2023) siang nanti.

Rencananya pertemuan itu akan berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No.41, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.00 WIB.

Nantinya Ahmad Muzani kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra akan diterima oleh Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya.

"Delegasi Partai Gerindra akan dipimpin oleh Sekjen Ahmad Muzani. Sedangkan penyambutan oleh Partai Demokrat dipimpin oleh Sekjen Teuku Riefky," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/7/2023).

Baca juga: Rangkuman Hasil 18 Survei Terbaru Capres 2024 Tiga Bulan Terakhir: Prabowo, Ganjar, dan Anies

Setelah itu, kedua perwakilan Partai Politik tersebut menggelar pertemuan tertutup dan akan menyampaikan keterangan pers usai pertemuan.

"Delegasi Partai Gerindra direncanakan akan tiba pada pkl.14.00 Wib. Selanjutnya, kedua parpol langsung menggelar pertemuan tertutup. Setelah pertemuan tertutup, akan ada konferensi pers," ucap Herzaky.

BERITA TERKAIT

Sementara, isi pembahasan yang akan dikedepankan dalam silaturahmi tersebut kata Herzaky, dominan soal isu kebangsaan saat ini.

Tak hanya itu, kondisi terkait kerakyatan juga akan turut dibahas oleh kedua perwakilan partai.

"Pertemuan ini merupakan silaturahmi kebangsaan antara kedua belah pihak. Membahas isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini," tukas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas