Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Audiensi dengan Legislator PDIP Darmadi Durianto, Andy Arif Widjaja Siap Garap Program Kerakyatan

Jajaran pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta Utara yang diketuai Andy Arif Widjaja, melakukan audiensi dengan anggota Komisi VI DPR RI.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Audiensi dengan Legislator PDIP Darmadi Durianto, Andy Arif Widjaja Siap Garap Program Kerakyatan
istimewa
Jajaran pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta Utara yang diketuai Andy Arif Widjaja, melakukan audiensi dengan anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta Utara yang diketuai Andy Arif Widjaja, melakukan audiensi dengan anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto.

Andy menyebut audiensi ini untuk mengenalkan jajaran pengurus BMI Jakarta Utara yang baru dilantik 9 September lalu, yaitu Sekretaris Michele Owen dan Bendahara Sutardi dan seluruh Wakil Ketua Banteng Muda Indonesia Jakarta Utara.

"Selain itu juga untuk mendapatkan arahan dan pelajaran berharga dari Prof Assc Dr Darmadi Durianto,sebagai senior partai agar para kader muda bisa belajar dan diperkaya pengetahuan politiknya," kata Andy, dalam keterangan Kamis (21/9/2023).

Pada kesempatan itu para pengurus Banteng Muda Indonesia Jakarta Utara juga mendapatkan pelajaran singkat tentang fungsi legislator dan pelajaran berorganisasi dari Darmadi Durianto.

Darmadi Durianto yang merupakan caleg PDI Perjuangan terpilih dengan suara terbanyak di DKI Jakarta pada tahun 2019 lalu juga membagikan pengalamannya bagaimana cara bisa mendapatkan suara terbanyak yaitu dengan cara melakukan inestasi sosial.

Yakni banyak melakukan pekerjaan sosial yang membantu masyarakat banyak.

"Investasi ini yang akan menentukan pilihan rakyat pada saat pemlihan legislatif karena rakyat akan memilih dengan hati dan mereka dapat merasakan siapa caleg yang benar bekerja dengan tulus dan tidak," ucap Andy.

BERITA TERKAIT

Pada audiensi ini, terjadi kesepakatan di mana BMI Jakarta Utara juga siap berkolaborasi dengan program-program kerakyatan yang sedang dijalankan oleh. Darmadi Durianto.

Misalnya Program Pelatihan ibu-ibu PKK, program pelatihan sosial media marketing untuk UMKM, Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca juga: Politikus PDIP Sebut Pemimpin Mendatang Harus Mampu Hadapi Tantangan Domestik Maupun Global

"Banteng Muda Indonesia Jakut siap berperan aktif untuk melakukan program-program yang membantu masyarakat khususnya generasi muda," tandasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas