Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun
Tujuan Terkait

Peduli Kesehatan Masyarakat, RS Medika Permata Hijau Adakan Screening Kesehatan

RS Medika Permata Hijau menggelar kegiatan screening kesehatan berupa konsultasi gratis dan pemeriksaan kesehatan lainnya pada 23 September lalu.

Editor: Content Writer
zoom-in Peduli Kesehatan Masyarakat, RS Medika Permata Hijau Adakan Screening Kesehatan
Istimewa
RS Medika Permata Hijau menggelar serangkaian kegiatan screening kesehatan “Semarak Medika Permata Hijau” berupa konsultasi gratis dan pemeriksaan kesehatan lainnya pada 23 September lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - RS Medika Permata Hijau mengadakan serangkaian kegiatan screening kesehatan bertajuk “Semarak Medika Permata Hijau” pada tanggal 23 September lalu, dengan menyediakan konsultasi gratis untuk penyakit atau keluhan seputar tumor (benjolan pada tubuh), serta pemeriksaan katarak dan amandel.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran direksi, nasabah asuransi rekanan, karyawan perusahaan rekanan juga masyarakat sekitar. 

Direktur RS Medika Permata Hijau, dr. Etik Wuryanti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) pihak rumah sakit.

“Kami sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan tentunya ingin sekali membantu masyarakat sekitar dengan memberikan sejumlah pemeriksaan yang sudah kami siapkan,” ujarnya.

Baca juga: Eka Hospital Group Luncurkan Layanan Eka Hospital Mobile App

dr. Etik menjelaskan, RS Medika Permata Hijau juga memberikan pemeriksaan visus gratis dengan alat kesehatan mata bagi peserta acara Semarak MPH yang tidak memiliki gejala katarak namun mengalami gangguan penglihatan.

Apabila ditemukan kelainan medis pada pasien yang membutuhkan konsultasi dan tindakan lebih lanjut, maka pasien akan mendapatkan harga khusus agar dapat melakukan konsultasi dengan dokter spesialis maupun tindakan operasi yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, terkait penjaminan, pasien dapat menggunakan Asuransi Pemerintah (BPJS), Asuransi Swasta, Jaminan Perusahaan ataupun Pembayaran Pribadi.

BERITA REKOMENDASI

Pada kegiatan ini, RS Medika Permata Hijau sebagai bagian dari jaringan unit rumah sakit milik Eka Hospital Group, juga menunjukkan wajah terbaru dari kamar rawat VIP yang sudah dipugar guna memberi kenyamanan serta pelayanan terbaik bagi setiap pasien. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan suatu patient experience yang baik bagi pasien juga keluarga pasien di RS Medika Permata Hijau.

Baca juga: Eka Hospital Cibubur Bekerjasama Dengan BPJS Kesehatan

RS Medika Permata Hijau terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Barat memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terpilih dengan misi memberikan layanan kesehatan yang berkualitas.

Selain itu, RS Medika Permata Hijau berkomitmen untuk mengutamakan kecepatan, keselamatan dan kenyamanan pasien dalam tiap layanan yang dihadirkannya, seperti UGD 24 jam, rawat jalan, rawat inap, kamar bedah, ICU, HCCU dan ambulans.(*)

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of

asia sustainability impact consortium

Follow our mission at sustainabilityimpactconsortium.asia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas