Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dubes Palestina Terima Langsung Bantuan Kemanusiaan dari Warga Indonesia

SS Group yang memberikan donasi kemanusiaan sebesar Rp1 miliar, kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Dubes Palestina Terima Langsung Bantuan Kemanusiaan dari Warga Indonesia
Istimewa
Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun menerima langsung donasi kemanusiaan dari Founder SS Group Shella Saukia dan Achmad Fitra Budiman, di Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (9/11/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konflik antara Israel dan Hamas banyak menaruh perhatian publik Indonesia yang prihatin atas nasib dan kelangsungan hidup masyarakat Palestina, khususnya yang berada di Kota Gaza.

Diketahui tidak kurang dari 9 ribu warga Palestina menjadi korban dari serangan Israel yang meluluh lantahkan Jalur Gaza, sejak konflik meletus pada 7 Oktober 2023.




Hal ini membuat masyarakat Indonesia turut bersimpati dengan memberikan donasi untuk masyarakat Palestina. Salah satunya SS Group yang memberikan donasi kemanusiaan sebesar Rp1 miliar.

Donasi itu diberikan secara langsung oleh Founder SS Group Shella Saukia dan Achmad Fitra Budiman kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, di Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (9/11/2023).

"Tidak ada yang lebih baik dan mulia selain jaminan atau hak kita sebagai manusia untuk hidup damai dan tentram," kata Achmad Fitra.

Donasi kemanusiaan tersebut kata dia, diharapkan dapat membantu pemenuhan kehidupan warga Palestina seperti akses terhadap air bersih, makanan, maupun bantuan medis.

BERITA TERKAIT

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun juga menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi kemanusiaan yang diberikan, serta adanya solidaritas internasional dalam menghadapi kesulitan di Palestina

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas