Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen Ganjar Berikan Dukungan ke Alam yang Bertanding Badminton

Ganjar menceritakan, memang sedari kecil Alam memang hobby bermain badminton. Kemudian, mulai jarang ketika sudah sibuk menjalani jenjang pendidikan.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Momen Ganjar Berikan Dukungan ke Alam yang Bertanding Badminton
Ist
Ganjar memberikan dukungan kepada sang putra yang akan bermain badminton. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdapat momen menarik saat Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo disela kesibukannya menyempatkan diri untuk memberikan support kepada sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang akan bertanding badminton.

Ya, Alam akan bermain badminton di Event Sportainment bertajuk "Merah Meriah" di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini Minggu (14/1/2024).

Ganjar pun turut memberikan wejangan kepada kepada sang anak sebelum bertanding.

“Kalau smash harus masuk. Kalau keluar, enggak dihitung,” tutur Ganjar sambil tertawa.

Ganjar menceritakan, memang sedari kecil Alam memang hobby bermain badminton. Kemudian, mulai jarang ketika sudah sibuk menjalani jenjang pendidikan.

Dia pun merasa heran, ketika Alam kembali mengumpulkan raket kembali untuk bertanding dalam event ‘Merah Meriah’ tersebut.

“Saya surprise aja, ngapain dia di rumah sibuk ngumpulin raket, kaya pemain beneran aja, ternyata dia mau main beneran di sini,” beber Alam.

BERITA REKOMENDASI

Lebih jauh, Capres yang identik dengan rambut putih itu menyambut baik event pertandingan badminton yang diramaikan oleh sejumlah selebriti terkemuka Indonesia.

Ganjar pun mengingatkan kepada Alam untuk perlunya menjunjung sportiviasi di dalam sebuah pertandingan.

“Mudah-mudahan ini semangat anak muda para influencer ikut main, mereka bercerita pentingnya olahraga bermain mengajarkan sportivitas,” tegas Ganjar.

Selain itu, Ganjar berharap, adanya event badminton ini bisa membangkitkan gairah masyarakat untuk bersemangat melakukan olahraga.

“Dan tentu ini bagian menggairahkan semangat untuk mau berolahraga, kalau itu bisa dilakukan sama anak muda dan kemudian setiap hari ingin rasanya bergerak terus berolahraga terus pasti baik,” tutup Ganjar. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas