Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dampingi Airlangga Terima Kunjungan Dubes Tiongkok, Dave Laksono Bicara Potensi Kerja Sama 

Dalam kesempatan itu, dia pun menyampaikan bahwa Partai Politik Tiongkok berkeinginan agar kerja sama dengan Partai Golkar terus meningkat.

Penulis: Reza Deni
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Dampingi Airlangga Terima Kunjungan Dubes Tiongkok, Dave Laksono Bicara Potensi Kerja Sama 
Ist
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terima kunjungan Dubes Tiongkok untuk RI Mr. Lu Kang di kantor Menkoperekonomian, Jakarta. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Yang Mulia Mr. Lu Kang  kehormatan dan menyampaikan surat ucapan selamat kepada Partai Golkar dari Partai Politik Tiongkok.

Ucapan selamat itu disampaikan secara langsung kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang didampingi Sekretaria Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus dan Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Luar Negeri, Dave Akbarshah Fikarno Laksono.

"Saya ucapkan selamat atas capaian Partai Golkar dalam Pemilu 2024," kata Mr. Lu Kang di kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Selasa (14/5/2024)

Dalam kesempatan itu, dia pun menyampaikan bahwa Partai Politik Tiongkok berkeinginan agar kerja sama dengan Partai Golkar terus meningkat.

"Kami berharap kerja sama kedua Partai tetap berlangsung dan semakin erat," harapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Luar Negeri, Dave Laksono mengatakan selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik antara Partai Golkar dengan Partai Politik Tiongkok.

BERITA REKOMENDASI

"Kerja sama yang dilakukan tentunya sangat positif dan menguntungkan kedua belah pihak," ujar Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 ini.

Dia pun berharap di masa yang akan datang bisa terus saling berkomunikasi, diskusi dan bekerjasama untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Tentunya kita bisa masing-masing memberikan pengalaman terkait kepemiluan atau dalam upaya membangun bangsa dan negara termasuk bagaimana mensejahterakan rakyat Indonesia," tuturnya.

Airlangga pun mengucapkan terima kasih atas ucapan yang disampaikan.

"Terima kasih sesama partai politik saya berharap bisa terus menjalin kerjasama positif," kata Menko Perekonomian ini.

Kunjungan Duta Besar Tiongkok Yang Mulia Mr. Lu Kang sekaligus dalam rangka pamitan karena masa tugasnya sudah berakhir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas