Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pekerja Migran Indonesia di Malaysia Mendapat Kurban 2 Ekor Sapi dari Surya Paloh dan Prananda Paloh

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh menyerahkan hewan kurban

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Pekerja Migran Indonesia di Malaysia Mendapat Kurban 2 Ekor Sapi dari Surya Paloh dan Prananda Paloh
ist
Penyembelihan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi untuk Pekerja Migran Indonesia yang dilaksanakan di Kampung Sungai Penchala, Kuala Lumpur, Malaysia. Selasa (18/06/24). 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Momentum Lebaran Idul Adha 1445 H dimanfaatkan berbagai kalangan untuk berlomba-lomba menebar kebaikan dengan melakukan penyembelihan hewan qurban untuk berbagi kepada sesama sebagaimana perwujudan dari ibadah Qurban setiap tahunnya.

Tak ketinggalan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh melalui Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem di Malaysia melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak dua ekor sapi untuk Pekerja Migran Indonesia yang dilaksanakan di Kampung Sungai Penchala, Kuala Lumpur, Malaysia. Selasa (18/06/24).

Tampak hadir di lokasi penyembelihan Ketua Partai NasDem Malaysia Tengku Adnan para kader partai NasDem serta warga sekitar.

Daging qurban akan dibagikan kepada para Pekerja Migran Indonesia yang ada dilingkungan dengan melakukan pembagian 300 kupon pengambilan daging.

Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idhul Adha merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dan tahun ini alhamdulillah ada dua ekor sapi dan kita masih bisa berbagi daging qurban, satu sapi dari Surya Paloh dan satu lagi dari Prananda Surya Paloh.

Kegiatan ini juga salah satu bukti eksistensi partai NasDem di Malaysia yang konsisten dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi keberkahan, ucap Tengku Adnan.

Semangat berqurban sejatinya juga bisa dikaitkan dengan kondisi sosial kemasyarakatan pasca pemilu 2024 dan ini sejalan dengan tema yang kami usung pada kegiatan Idul Adha kali ini yaitu “Merajut Kebangsaan, Merawat Kemanusiaan”, tambah Tengku Adnan.

BERITA REKOMENDASI

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai NasDem Malaysia yang selalu berusaha memberikan yang terbaik serta manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat pada umumnya melalui pelaksanaan qurban hari ini. Insya-Allah momen berbagi qurban ini menjadi amal jariyah di hari kemudian kelak dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda,"kata tokoh masyarakat di kampung sungai penchala Suhardi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas