Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

30 Ucapan Hari Anti Narkotika Internasional 2024, Cocok jadi Caption di Media Sosial

Kumpulan ucapan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 yang cocok dijadikan untuk caption di media sosial, diperingati setiap tanggal 26 Juni.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Suci BangunDS
zoom-in 30 Ucapan Hari Anti Narkotika Internasional 2024, Cocok jadi Caption di Media Sosial
YouTube humasnewsbnn
Logo Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 - Kumpulan ucapan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 yang cocok dijadikan untuk caption di media sosial, diperingati setiap tanggal 26 Juni. 

TRIBUNNEWS.COM - Kumpulan ucapan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 yang cocok dijadikan untuk caption di media sosial.

International Day Against Drug Abuse and Illicit Trafficking atau Hari Anti Narkotika Internasional diperingati setiap tanggal 26 Juni, yang tahun ini jatuh pada Rabu (26/6/2024), hari ini.

Momen peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2024 bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dunia akan bahaya penyalahgunaan narkoba, dan pentingnya kerjasama internasional untuk membrantasnya.

Membagikan ucapan Hari Anti Narkotika Internasional 2024 dapat menjadi cara meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penggunaan narkoba.

Kata-kata ucapan Hari Anti Narkotika Internasional 2024 yang menginspirasi dan mengedukasi tentang bahaya narkoba, dapat membantu upaya pemerintah dalam memeranginya.

Hal itu sesuai tema peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2024 dari BNN yakni, "Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar."

Simak rekomendasi contoh ucapan Hari Anti Narkotika Internasional 2024 penuh inspirasi dan edukasi, yang telah Tribunnews himpun dari berbagai sumber berikut ini.

Ucapan Hari Anti Narkotika Internasional 2024

  1. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Bersama, kita dapat memerangi narkoba dan menciptakan masa depan yang lebih baik.
  2. Mari kita jadikan Hari Anti Narkotika Internasional 2024 sebagai momentum untuk mengatakan tidak pada narkoba.
  3. Katakan tidak pada narkoba, selamatkan generasi penerus bangsa. #HANI2024
  4. Bersama kita bisa melawan narkoba dan menciptakan dunia yang bebas dari zat berbahaya ini.
  5. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Bersama, kita dapat menciptakan dunia yang bebas narkoba.
  6. Mari kita jadikan dunia tempat yang lebih baik dengan menjauhi narkoba.
  7. Pada Hari Anti Narkotika Internasional ini, mari kita perkuat tekad untuk hidup sehat tanpa narkoba.
  8. Bersama, kita bisa melawan penyalahgunaan narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman.
  9. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita dukung upaya pencegahan narkoba di sekitar kita.
  10. Pada Hari Anti Narkotika Internasional 2024 ini, mari kita berkomitmen untuk menyebarkan pesan anti narkoba.
  11. Pada Hari Anti Narkotika Internasional 2024, mari kita perkuat tekad untuk hidup sehat tanpa narkoba.
  12. Bersama, kita bisa melawan penyalahgunaan narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman.
  13. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita dukung upaya pencegahan narkoba di sekitar kita.
  14. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memerangi penyalahgunaan narkoba dan menciptakan dunia yang bebas dari narkotika.
  15. Bersama, kita dapat membangun generasi yang sehat, produktif, dan berdaya saing tinggi. Katakan tidak pada narkoba dan dukung setiap upaya dalam pencegahan dan rehabilitasi. #HANI2024 #SayNoToDrugs
  16. Mari kita jaga kesehatan dan keselamatan generasi mendatang dengan memberikan pendidikan yang tepat tentang bahaya narkoba dan mendukung mereka yang berjuang melawan kecanduan. Katakan tidak pada narkoba, ya pada hidup sehat! #HANI2024 #SayNoToDrugs
  17. Narkoba bukanlah solusi, tetapi awal dari berbagai masalah. Mari kita bersatu untuk memberikan edukasi yang tepat kepada generasi muda dan mendukung upaya pencegahan serta rehabilitasi. Dengan kerja sama dan kesadaran, kita bisa menciptakan dunia yang lebih aman dan sehat.#HANI2024 #SayNoToDrugs
  18. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi semua orang. Katakan tidak pada narkoba, ya pada masa depan yang lebih cerah!Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024!
  19. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita manfaatkan momen ini untuk mengedukasi diri sendiri dan orang lain tentang bahaya narkoba.
  20. Dukung upaya rehabilitasi dan berikan harapan baru bagi mereka yang berjuang melawan kecanduan. Bersama, kita bisa menciptakan dunia yang lebih sehat dan aman.
  21. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita berkomitmen untuk hidup bebas dari narkoba dan mendukung mereka yang sedang berjuang melawan kecanduan.
  22. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Narkoba merusak banyak kehidupan, namun bersama kita bisa membuat perubahan. Mari kita jaga kesehatan dan keselamatan generasi mendatang dengan memberikan pendidikan yang tepat tentang bahaya narkoba dan mendukung mereka yang berjuang melawan kecanduan.
  23. "Hari Anti Narkotika Internasional adalah momen penting untuk mengingatkan kita akan bahaya penyalahgunaan narkoba. Mari kita berkomitmen untuk hidup bebas dari narkoba dan mendukung mereka yang sedang berjuang melawan kecanduan. Bersama, kita bisa menciptakan perubahan positif!"
  24. "Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita perkuat tekad untuk melawan penyalahgunaan narkoba. Narkoba menghancurkan banyak kehidupan dan masa depan. Dengan edukasi yang tepat dan dukungan yang kuat, kita bisa mencegah penyalahgunaan narkoba dan menciptakan dunia yang lebih aman dan sehat."
  25. "Pada Hari Anti Narkotika Internasional ini, mari kita ingatkan diri kita akan pentingnya hidup sehat tanpa narkoba. Narkoba membawa kehancuran dan penderitaan. Mari kita dukung upaya pencegahan dan rehabilitasi serta memberikan edukasi yang tepat kepada generasi muda. Katakan tidak pada narkoba, ya pada hidup yang lebih baik!"
  26. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2024! Mari kita manfaatkan momen ini untuk mengedukasi diri sendiri dan orang lain tentang bahaya narkoba. Dengan edukasi yang tepat dan dukungan yang kuat, kita bisa mencegah penyalahgunaan narkoba dan membantu mereka yang berjuang melawan kecanduan. Bersama, kita bisa menciptakan perubahan positif!
  27. Pada Hari Anti Narkotika Internasional ini, mari kita perkuat komitmen untuk melawan penyalahgunaan narkoba. Narkoba merusak banyak kehidupan dan masa depan. Bersama, kita bisa menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba dan memberikan harapan baru bagi mereka yang berjuang melawan kecanduan. Katakan tidak pada narkoba, ya pada masa depan yang lebih cerah!
  28. Hari ini, kita peringati HANI 2024 dengan tekad kuat untuk menciptakan dunia bebas narkoba. Bersama-sama, kita bisa membawa perubahan positif.
  29. Selamat HANI 2024! Narkoba bukan solusi, melainkan awal dari banyak masalah. Bersama, kita bisa mencegah penyalahgunaan narkoba.
  30. Pada Hari Anti Narkotika Internasional ini, mari kita perkuat tekad untuk hidup sehat tanpa narkoba dan mendukung setiap upaya pencegahan serta rehabilitasi.

Baca juga: Peringati Hari Anti Narkotika Internasional 2024, Bea Cukai Teruskan Upaya Preventif dan Kolaboratif

BERITA REKOMENDASI

(Tribunnews.com/Muhammad Alvian Fakka)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas