Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alumni Akpol 2016 Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Berbagai Wilayah

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2016 'Satryo Pambudi Luhur' menyelenggarakan bakti sosial dan bakti kesehatan di berbagai wilayah. Hal ini dilakukan

Editor: Content Writer
zoom-in Alumni Akpol 2016 Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Berbagai Wilayah
Istimewa
Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2016 'Satryo Pambudi Luhur' menyelenggarakan bakti sosial dan bakti kesehatan di berbagai wilayah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2016 'Satryo Pambudi Luhur' menyelenggarakan bakti sosial dan bakti kesehatan di berbagai wilayah. Hal ini dilakukan dalam rangka 8 tahun pengabdian sebagai anggota Polri.

"Dalam perjalanan panjang Akpol 2016, Delapan tahun telah menjadi saksi betapa rasa syukur mengalir dalam setiap langkah pengabdian," ujar Ketua Paguyuban Akpol 2016 AKP Joy Ananda Putra Sianipar, Rabu (24/7/2024).

Joy mengatakan, salah satu bentuk konkret dari rasa syukur 8 tahun pengabdian para alumni Akpol 2016 adalah melalui kegiatan bakti kesehatan di RS Lasmi Kartika Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

"Di mana kami memberikan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dengan target 2016 orang yang dilaksanakan di RS Lasmi Kartika Kabupaten Batubara, Sumatera Utara," terangnya.

Tak hanya itu, mereka juga menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di 33 Polda jajaran dengan membagikan ribuan bansos ke korban banjir di Gorontalo dan beberapa provinsi lainnya.

Dikatakan Joy, kegiatan kemanusiaan itu merupakan bagian dari tinta emas pengabdian dalam melayani negara dan masyarakat.

"Dengan hati penuh syukur, kami mengenang dan memaknai perjalanan ini sebagai bagian dari sebuah panggilan yang mulia. Semoga setiap langkah kami senantiasa diridhoi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas