Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi: Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk Semua!

bodrex melakukan program CSR Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi sebagai wujud kontribusi nyata dalam meningkatkan pemerataan akses kesehatan

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
zoom-in Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi: Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk Semua!
Istimewa
Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi 

TRIBUNNEWS.COM – Kondisi ekonomi yang kurang mendukung menjadi faktor mengapa masyarakat Indonesia banyak yang enggan melakukan pengecekan secara berkala. 

Akibatnya, masyarakat kerap mengabaikan pengobatan untuk penyakit yang mereka alami. Bahkan, seringkali mereka tidak menyadari kondisi tubuh mereka sendiri, sehingga penyakit baru ditemukan setelah kondisi memburuk. 

Hal inilah yang mendorong bodrex untuk melakukan program CSR Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi pada tahun 2024 ini, sebagai wujud kontribusi nyata dalam meningkatkan pemerataan akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia.




Tempo Scan Pacific sebagai perusahaan 100 persen Indonesia dengan salah satu brand unggulannya, yaitu bodrex yang merupakan obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia, sejak tahun 2006 secara konsisten melakukan program CSR yang membantu masyarakat Indonesia di berbagai sektor, mulai dari bodrex Reaksi Cepat yang berfokus memberikan bantuan kepada korban bencana alam.

Langkah ini lalu dilanjutkan pada tahun 2020 hingga 2022. Bertepatan dengan masuknya COVID-19 ke Indonesia, bodrex memberikan bantuan ke sektor-sektor yang terdampak, mulai dari kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat–seperti pemberian paket berbuka puasa & APD untuk tenaga kesehatan, pemberian paket smartphone dan kuota untuk anak-anak yang membutuhkan dll.

Tahun ini Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi hadir untuk mendukung akses kesehatan nasional.

Bekerja sama dengan Alodokter, Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi akan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis melalui konsultasi dengan tenaga medis untuk untuk masyarakat yang membutuhkan di sejumlah titik di wilayah Indonesia. 

BERITA TERKAIT

Cek kesehatan dan pengobatan gratis untuk semua, begini cara ikutannya!

Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi hadir untuk menjawab tantangan akses dan biaya cek kesehatan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang mudah diakses secara gratis.

Nantinya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis akan dilakukan melalui mobil yang berkeliling dari Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta selama 7 hari.

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan cek kesehatan gratis selama periode bulan Juli hingga Agustus nanti, cek jadwal berikut ini:

  • 29 Juli
    • Pasar Segar Graha Bintaro, Tangerang Selatan (7.00-10.00)
    • Pasar Serpong, Tangerang Selatan(14.00-17.00)
  • 30 Juli
    • Pasar Baru Bekasi, Bekasi (7.00-10.00)
    • Pasar Minggu, Jakarta (14.00-17.00)
  • 31 Juli: Pasar Antri Cimahi, Bandung (7.00-14.00)
  • 1 Agustus: Pasar Dangdeur Rancaekek, Bandung (7.00-14.00)
  • 2 Agustus: Cileunyi, Bandung (7.00-14.00)
  • 3 Agustus: Pasar Sleman, Jogja (7.00-14.00)
  • 4 Agustus: Pasar Beringharjo, Jogja (7.00-14.00)

Tak hanya itu, bagi yang tidak sempat datang ke titik pemeriksaan dan pengobatan, kamu tetap bisa melakukan konsultasi kesehatan gratis secara online dengan mengklaim voucher di aplikasi Alodokter. 

Caranya cukup dengan menggunakan kode AloPasukanbodrex di dalam aplikasi, dan kamu bisa langsung berkonsultasi dengan dokter secara online.

Dapatkan info lebih lanjut dengan mengunjungi akun media sosial @bodrex dan nantikan kehadiran Pasukan bodrex Merah Putih beraksi di kotamu, ya!

Wujudkan Indonesia sehat dengan cek kesehatan dan pengobatan gratis bersama Pasukan bodrex untuk Terus Menangkan Harimu! 

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas