Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, bertemu Presiden Joko Widodo untuk melaporkan hasil kunjungan kerjanya s

Editor: Content Writer
zoom-in Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa
Istimewa
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, bertemu Presiden Joko Widodo untuk melaporkan hasil kunjungan kerjanya selama sepekan di Eropa. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Jumat (2/8/2024) pukul 15.00 WIB. Prabowo melaporkan hasil kunjungan kerjanya selama sepekan di Eropa. 

Prabowo tiba di Istana Negara pukul 15:00 WIB, Jumat (2/8) mengenakan safari cokelat dan peci serta kacamata hitam. Setibanya di Istana, Prabowo menyempatkan diri untuk menyapa awak media.

“Selamat siang Pak.." sapa mereka.

Baca juga: Prabowo akan Hadir dalam Sidang Kabinet Paripurna Perdana di IKN 

Prabowo lalu menyampaikan maksud kedatangannya di Istana, yaitu untuk melaporkan hasil kunjungan kerjanya ke Paris, Serbia, Turki, dan Rusia.

“Saya baru tiba kemarin sore, jadi hari ini saya minta waktu ke Presiden untuk melaporkan kunjungan saya kemarin. Setelah pembukaan olimpiade, saya bertemu empat mata dengan Presiden Macron dan ke beberapa negara lainnya,” ujar Prabowo

Sejak 24-31 Juli 2024, Prabowo melakukan kunjungan kerja ke empat negara, dan bertemu Presiden Prancis Emmanuel Macron; Presiden Serbia Aleksandar Vucic; Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan; dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Ya, Rusia, Turki, Serbia dan Albania. Ya, saya laporan aja,” tutup Prabowo. (***Mat***)

Baca juga: Dari Prancis hingga Rusia, Catatan Kunjungan Kerja Prabowo Bertemu Para Pemimpin Dunia

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas