Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zulhas Seloroh Peringatkan Semua Pihak Hati-hati dengan Sosok Bahlil: Semua Diolah

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang duduk bersebelahan tampak tersenyum dan menepuk-nepuk paha Bahlil.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Zulhas Seloroh Peringatkan Semua Pihak Hati-hati dengan Sosok Bahlil: Semua Diolah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberi sambutan dalam acara pembukaan Kongres ke-6 Partai Amant Nasional (PAN) di Jakarta, Jumat (23/8/2024). Dalam agenda Kongres PAN ini, akan menetapkan Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN periode 2024-2029 secara aklamasi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Zulhas Seloroh Peringatkan Semua Pihak Hati-hati dengan Sosok Bahlil: Semua Diolah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas berseloroh tentang sosok Bahlil Lahadalia, mantan aktivis yang kini mendapat dua jabatan istimewa di Indonesia, yakni Menteri ESDM dan Ketua Umum Partai Golkar.




Hal itu disampaikan Zulhas saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-26 PAN sekaligus Kongres ke-6 PAN di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (23/8/2024) malam.

Bahlil Lahadalia sendiri hadir bersama para ketua umum partai politik (parpol) lainnya serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara PAN ini.

Zulhas berseloroh bahwa pihaknya sudah mengundang Bahlil Lahadalia dengan status Ketua Umum Partai Golkar untuk menghadiri kongres ke-6 PAN sebelum Musyawarah Nasional (Munas) Golkar digelar.

"Tamu undangan, khususnya ketua umum partai. Sebelum Munas Golkar kami sudah mengundang Pak Bahlil sebagai Ketum Golkar, padahal belum Munas," kata Bahlil di lokasi.

Baca juga: Zulhas Puji-puji Jokowi: Kerja Tanpa Kenal Lelah Meksi Dicaci Maki Hampir Setiap Hari

BERITA TERKAIT

Zulhas mengatakan, mentor Bahlil adalah mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, yakni jebolan Golkar dan Himpunan Mahasiswa Islam (HIM).

"Pak Bahlil ini pak, dulu mentor kita itu namanya Pak Akbar. Bang Akbar itu jebolan Golkar jebolan HMI, wah licinnya luar biasa," ujar Zulhas.

Zulhas pun berseloroh dengan meminta tamu yang hadir agar berhati-hati dengan sosok Bahlil Lahadalia yang kini menjadi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sekaligus Ketua Umum Partai Golkar.

Sebab, Bahlil telah berkecimpung di banyak organisasi mahasiswa hingga kelompok pengusaha melebihi Akbar Tanjung.

"Nah, saudara Bahlil ini jebolan Golkar, jebolan HMI, jebolan HIPMI, Pak. MasyaAllah, semua diolah. hati-hati, pak.

Saya bilang kemarin sama teman-teman dari NasDem, hati-hati, pak. Bahlil jangan dibilang masih muda, bintangnya sudah lari di atas pohon-pohon," ucapnya.

Baca juga: Kaesang Gagal Maju, Gerindra Usung Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah

Bahlil tampak tertawa terpingkal-pingkal hingga bertepuk tangan mendengar seloroh dari Zulkifli Hasan itu.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang duduk bersebelahan tampak tersenyum dan menepuk-nepuk paha Bahlil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas