Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo: Jangan Salah Hitung, People Power Ada di Kita

Prabowo Subianto mengajak semua pendukungnya untuk tidak mudah diadu domba.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Febri Prasetyo
zoom-in Prabowo: Jangan Salah Hitung, People Power Ada di Kita
Istimewa
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus presiden terpilih 2024-2029, bertemu Presiden Joko Widodo untuk melaporkan hasil kunjungan kerjanya selama sepekan di Eropa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto, kembali menyinggung dirinya yang mendapatkan suara mayoritas masyarakat dalam pemilihan presiden (pilpres).

Karena itu, Eks Danjen Kopassus itu mengajak semua pendukungnya untuk tidak mudah diadu domba.

Hal itu diungkap oleh Prabowo dalam penutupan Kongres VI PAN di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Mulanya, Prabowo berbicara pihaknya ingin selalu membawa suasana damai setelah menerima mandat dari rakyat Indonesia.

Kata Prabowo, ia memahami ada pihak yang terus menerus ingin mengadu domba agar situasi Indonesia tetap panas.

"Kita ajak sejuk. Walaupun ada diajak adem maunya panas-panas. Saudara-saudara, kita tidak mau dibodohi lagi, kita tidak mau diadu domba lagi, kita mau sejuk," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu lalu mengingatkan dirinya yang memegang suara mayoritas dari masyarakat di tanah air. Hal itulah bagian dari kekuatan yang dimilikinya.

BERITA TERKAIT

"Jangan salah hitung mandat rakyat ada di kita. People power ada di kita. Jangan pernah salah hitung. Dan kita akan melaksanakan mandat itu dengan sebaik-baiknya," katanya.

Lebih lanjut, Prabowo menambahkan pihaknya ingin menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Tak hanya itu, ia juga ingin menjaga stabilitas ekonomi di tanah air.

"Kita akan bersama-sama menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, kita akan bersama-sama menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia, kita akan menjaga setiap rupiah uang rakyat harus sampai ke rakyat, itu tekat kita," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas