Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kacamata Hukum 2 September 2024: Huru-hara Dugaan Gratifikasi Kaesang

Program Talkshow Kacamata Hukum hari ini, Senin 2 September 2024 menghadirkan tema 'Huru-hara Dugaan Gratifikasi Kaesang’.

Penulis: Milani Resti Dilanggi
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Kacamata Hukum 2 September 2024: Huru-hara Dugaan Gratifikasi Kaesang
Tribunnews.com
Program Talkshow Kacamata Hukum hari ini, Senin 2 September 2024 menghadirkan tema 'Huru-hara Dugaan Gratifikasi Kaesang’. 

TRIBUNNEWS.COM - Program Talkshow Kacamata Hukum hari ini, Senin 2 September 2024 menghadirkan tema 'Huru-hara Dugaan Gratifikasi Kaesang’.

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono belakangan ini menjadi sorotan publik setelah menggunakan fasilitas jet pribadi  untuk pergi ke Amerika Serikat (AS) bersama istrinya, Erina Gudono.

Pesawat jet Gulfstream G650ER ini disebut merupakan milik perusahaan game online Garena, perusahaan yang berada di bawah naungan Singapura Sea Limited.




Diketahui, biaya sewat jet pribadi itu ditaksir mencapai Rp 8,7 miliar.

Gaya hidup mewah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun menuai kritikan publik. 

Pasalnya, banyak warganet yang mempertanyakan sumber penghasilan Kaesang hingga dia sanggup membayar sewa pesawat jet pribadi yang ditaksir mencapai Rp8,7 miliar tersebut.

Penggunaan jet pribadi itu diketahui warganet dari sejumlah story yang diunggah oleh Erina di media sosial Instagram pribadinya dan melalui pelacakan situs pemantau penerbangan.

BERITA TERKAIT

Buntutnya, Kaesang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan gratifikasi

Atas dugaan gratifikasi tersebut, KPK akan menindaklanjuti dan meminta klarifikasi kepada Kaesang, terutama asal-usul fasilitas itu.

Kacamata Hukum secara langsung akan ditayangkan di YouTube Tribunnews  mulai pukul 18.30 WIB, bersama Dosen FH Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Dr. Al. Wisnubroto, SH., M.Hum

Link YouTube: 

(Tribunnews.com) 

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas