Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Supratman Andi Agtas Kumpulkan Para Mantan Menteri Kumham, Dinilai Sebagai Sebuah Terobosan

Ketua DPP Logis 08 Anshar Ilo menyebut kebijakan yang dilakukan oleh Menteri Supratman Andi Atgas adalah sebuah terobosan besar yang sulit dilakukan.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Supratman Andi Agtas Kumpulkan Para Mantan Menteri Kumham, Dinilai Sebagai Sebuah Terobosan
ist
Ketua DPP Logis 08 Anshar Ilo berfoto bersama Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Supratman Andi Atgas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 mengapresiasi sikap Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Supratman Andi Atgas yang mengumpulkan para mantan Menteri dan Wakil Menteri Kumham, yang berlangsung di Gedung Pengayom Kementerian Hukum dan HAM pada Rabu (18/9/2024).

Ketua DPP Logis 08 Anshar Ilo menyebut kebijakan yang dilakukan oleh Menteri Supratman Andi Atgas adalah sebuah terobosan besar yang sulit dilakukan oleh menteri lain. 

"Kami melihat apa yang dilakukan oleh Pak Supratman ini sesuatu yang luar biasa. Ini tipikal pemimpin yang baik. Pak Prabowo butuh Menteri yang seperti ini," kata Anshar Ilo dalam keterangannya, Jumat (20/9/2024).

Anshar Ilo juga menyebut, dirinya dan teman-teman di DPP Logis 08 akan terus mendukung segala program yang dilakukan oleh Menteri Supratman Andi Atgas dalam membenahi Kementerian Hukum dan HAM. 

Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi antara Menteri Supratman Andi Atgas dengan para mantan menteri dan wakil menteri. 

Sebagai menteri yang saat ini diberikan kepercayaan oleh Presiden Jokowi, Supratman sangat membutuhkan masukan dari para mantan menteri dan wakil menteri untuk perbaikan institusi Kementerian Hukum dan HAM. 

Hadir pada pertemuan ini, Yasonna Laoly, Yusril Ihza Mahendra, Patrialis Akbar, Oetojo Osman, Andi Mattalatta dan Amir Syamsuddin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas