Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Pimpinan DPD RI, Apa Saja yang Dibahas?

Kedatangan Ketua DPD RI bersama tiga pimpinan DPD RI tersebut diterima dengan hangat oleh Menhan Prabowo.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Menhan Prabowo Terima Kunjungan Pimpinan DPD RI, Apa Saja yang Dibahas?
Biro Humas Kemhan
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin beserta tiga pimpinan DPD RI yakni GKR Hemas, Yorrys Raweyai, Tamsil Linrung, dan Wakil Ketua MPR dari unsur DPD Abcandra Akbar Supratman di kantor Kementerian Pertahanan RI pada Kamis (3/10/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin beserta tiga pimpinan DPD RI yakni GKR Hemas, Yorrys Raweyai, Tamsil Linrung, dan Wakil Ketua MPR dari unsur DPD Abcandra Akbar Supratman di kantor Kementerian Pertahanan RI pada Kamis (3/10/2024).

Kunjungan Ketua dan pimpinan DPD RI periode 2024-2029 yang baru saja dilantik ini dalam rangka memperkuat hubungan dan sinergi antara DPD RI dengan Kemhan RI.
 
Kedatangan Ketua DPD RI bersama tiga pimpinan DPD RI tersebut diterima dengan hangat oleh Menhan Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo mengungkapkan harapannya agar sinergi antara Kemhan dan DPD RI dapat terjalin dengan baik demi kepentingan bangsa dan negara.

Selama pertemuan, kedua belah pihak membahas berbagai topik strategis terkait pertahanan dan keamanan nasional. 

Di depan awak media selepas pertemuan tersebut, Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin menyampaikan bahwa Menhan Prabowo menegaskan agar semua pihak bersatu, kompak, dan solid, karena modal kekayaan terbesar bangsa Indonesia adalah kekompakan.

"Beliau sampaikan bahwa persatuan, kesatuan, kekompakan itu adalah modal terbesar kita untuk mempercepat bangsa ini menuju, apa namanya istilahnya, menuju cita-cita yang selama ini kita inginkan," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas