Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Giring Dipercaya Prabowo Emban Tugas Besar Terkait Budaya Indonesia

Giring menyebut dirinya diberikan arahan oleh Prabowo mengenai sejumlah hal. Salah satunya tanggung jawab membangun bangsa dan negara pada masa

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Giring Dipercaya Prabowo Emban Tugas Besar Terkait Budaya Indonesia
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, usai beertemu presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, untuk persiapan pembentukan kabinet pemerintahan mendatang, di kediaman Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha jadi satu dari puluhan tokoh yang dipanggil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, untuk persiapan pembentukan kabinet pemerintahan mendatang, di kediaman Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Usai pertemuan, Giring menyampaikan kepada pers bahwa dirinya mendapat tugas besar dari Prabowo untuk menemukan kembali budaya Indonesia

"Bahwa kita punya tugas besar untuk membangun bangsa dan negara dan juga tugas besar untuk reinventing the indonesian culture," kata Giring. 

Giring menyebut dirinya diberikan arahan oleh Prabowo mengenai sejumlah hal. Salah satunya tanggung jawab membangun bangsa dan negara pada masa pemerintahan baru.

"Tadi duduk sebentar, diberikan arahan mengenai beberapa hal dan yg jelas kita punya sebuah tanggung jawab besar untuk kedepannya membangun bangsa dan negara ini," ucapnya.

Baca juga: Profil Stella Christie, Guru Besar Universitas di Beijing yang Jadi Calon Wamen di Kabinet Prabowo

Namun, Giring enggan mengungkap gamblang perihal pos kementerian yang diberikan oleh Prabowo di kabinet pemerintahan 2024-2029 mendatang.

BERITA REKOMENDASI

Ia ingin pengumuman itu disampaikan langsung oleh Prabowo selaku presiden terpilih.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas