Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

ESPN Teken Kolaborasi dengan Platform NFT Tom Brady

NFT ini dapat dilihat di Autograph.io sejak Rabu (6/4/2022) kemarin dan akan diperdagangkan di pasar NFT DraftKings Marketplace.

Penulis: Nur Febriana Trinugraheni
Editor: Choirul Arifin
zoom-in ESPN Teken Kolaborasi dengan Platform NFT Tom Brady
chicago tribun
Gisele Bundchen dan Tom Brady 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Platform NFT Autograph menjalin kerja sama dengan stasiun televisi olahraga ESPN untuk membuat Non-Fungible Token (NFT) Autograph dengan bintang liga sepak bola Amerika (NFL) Tom Brady sebagai salah satu pendirinya.

Proyek ini mencakup koleksi NFT yang terinspirasi dari serial dokumenter berjudul “Man in the Arena: Tom Brady”, yang diproduksi Religion of Sports.

Film dokumenter ini menyoroti karir Brady dan tokoh-tokoh besar lainnya. NFT ini dapat dilihat di Autograph.io sejak Rabu (6/4/2022) kemarin dan akan diperdagangkan di pasar NFT DraftKings Marketplace.

Sebanyak 50 NFT akan ditandatangani khusus oleh Brady. Sedangkan koleksi lainnya akan tersedia dalam pemutaran perdana episode ke-10 serial ini, yang diputar di ESPN+.

Wakil Presiden Pengembangan dan Inovasi Bisnis Olahraga di ESPN, Kevin Loper mengatakan mereka senang dengan adanya kemitraan ini, karena dapat menawarkan NFT pertama mereka kepada penggemar.

Baca juga: NFT Bored Ape senilai 567 Ribu Dolar AS Raib Dicuri Scammer

"ESPN dengan senang hati menawarkan NFT pertama kami untuk bertemu penggemar kami di persimpangan olahraga, teknologi, dan konten, Pekerjaan kami dengan ESPN Edge telah membawa kami ke tempat kami sekarang ini, menjelajahi cara-cara baru yang inovatif untuk melibatkan penggemar, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Autograph untuk koleksi ini dan lainnya di masa depan," ujar Loper dalam sebuah pernyataan, yang dilansir dari situs theblockcrypto.com.

Baca juga: Makin Serius Berekspansi di Dunia Blockchain, Starbucks Garap Ekosistem NFT

BERITA TERKAIT

Januari tahun ini, platform Autograph berhasil mengumpulkan dana hingga 170 juta dolar AS dalam pendanaan seri B yang dipimpin oleh a16z dan Kleiner Perkins.

NFL sebelumnya dikenal memiliki aturan ketat seputar kemitraan dengan industri kripto, namun pada bulan Maret lalu NFL mulai melonggarkan aturan seputar kripto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas