Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aplikasi GoPay Resmi Diluncurkan, Mudah Digunakan dan Banyak Untungnya

Aplikasi GoPay telah resmi diluncurkan secara nasional! Hadir dengan ukuran ringan serta tampilan yang jelas dan ringkas

Editor: Content Writer
zoom-in Aplikasi GoPay Resmi Diluncurkan, Mudah Digunakan dan Banyak Untungnya
Istimewa
Aplikasi GoPay kini hadir secara nasional dengan ukuran yang ringan dan mudah diakses. 

TRIBUNNEWS.COM - Aplikasi GoPay telah resmi diluncurkan secara nasional. Hadir dengan ukuran ringan serta tampilan yang jelas dan ringkas, aplikasi GoPay kini dapat diunduh di berbagai jenis smartphone, serta mudah digunakan dan dipahami oleh siapapun.

Lewat peluncuran aplikasi ini, unit bisnis financial technology GoTo, yaitu GoTo Financial, bertujuan untuk memberikan akses finansial kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hans Patuwo, Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo mengungkapkan, “Peluncuran aplikasi GoPay menjadi salah satu titik pencapaian terpenting bagi GoTo Financial. Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia.”

Baca juga: Aplikasi GoPay Berikan Akses Layanan Keuangan yang Lengkap dengan Tampilan yang Nyaman Dilihat




Hans juga menekankan bahwa GoPay bisa menjadi pilihan akses finansial yang aman dan mudah bagi masyarakat yang unbanked atau belum memiliki akun di bank.

“Kami mempersiapkan setiap aspek agar aplikasi GoPay benar-benar bisa menjangkau semua, mulai dari ukuran ringan kurang dari 25 MB di Android hingga desain ringkas sehingga mudah dipahami dan memberikan user experience terbaik bagi pengguna. Melalui aplikasi GoPay, kami ingin menghilangkan keterbatasan masyarakat dalam mendapatkan layanan keuangan,” ujar Hans.

Banyak untungnya, dengan beragam fitur menarik!

Di awal peluncurannya ini, aplikasi GoPay telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti:

BERITA TERKAIT

1. Gratis transfer instan ke mana saja hingga 100x per bulan, termasuk transfer dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya lewat Virtual Account.

2. Selalu ada harga spesial untuk pembelian pulsa dan paket data di aplikasi GoPay, lho! Selain itu, pengguna dapat menikmati biaya administrasi yang minim untuk pembayaran tagihan BPJS, PLN dan lainnya.

3. Aplikasi GoPay juga memiliki fitur laporan pengeluaran yang dapat secara otomatis memberikan gambaran transparan kepada pengguna terkait pengeluaran mereka.

Keunggulan ini akan membantu Anda dalam merencanakan keuangan dengan lebih baik lagi. Harapannya, kehadiran fitur ini dapat meningkatkan literasi keuangan masyarakat dalam jangka panjang.

4. Fitur yang tak kalah penting lainnya adalah terkait dengan keamanan. Aplikasi GoPay menghadirkan fitur keamanan berlapis.

Pengguna akan dipandu untuk mengikuti lima langkah keamanan untuk memastikan perlindungan bagi akun pengguna, yang terdiri dari verifikasi nomor HP, verifikasi email, pemasangan PIN, pengaktifan fitur biometrik seperti sidik jari dan verifikasi wajah, dan upgrade ke GoPay Plus.

Apabila kelima langkah ini sudah terpenuhi, maka pengguna mendapat “safety score meter” 100 persen yang diinformasikan di bagian paling atas aplikasi GoPay.

Sebagai informasi, meskipun kini telah terdapat aplikasi GoPay yang berdiri sendiri, para pengguna GoPay di aplikasi Gojek dan Tokopedia dapat tetap menggunakan layanan GoPay di dua aplikasi tersebut tanpa perubahan apapun.

Bagi pengguna yang sudah memiliki akun Gojek, dapat mengakses GoPay menggunakan akun yang sama dengan akun yang terdaftar di aplikasi Gojek.

Yuk unduh aplikasi GoPay di Playstore atau App Store sekarang juga. Selamat mencoba dan nikmati kemudahan menggunakan GoPay!

Baca juga: Luncurkan Aplikasi GoPay, CEO GOTO: Kami Banyak Berinvestasi untuk Fitur Keamanan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas