Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lindungi Aset Investor Kripto, Platform Perdagangan Bitget Perkuat Rasio Cadangan

Angka PoR Bitget dari Oktober 2023 menegaskan tingginya kesehatan keuangan dan keamanan teknis yang kuat.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lindungi Aset Investor Kripto, Platform Perdagangan Bitget Perkuat Rasio Cadangan
coinmarketcap
Cadangan kumulatif Bitget melampaui 1,54 miliar dolar AS, yang mencakup berbagai aset digital penting seperti BTC, ETH, USDT dan USDC. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform perdagangan kripto Bitget menyampaikan laporan Proof of Reserves (PoR) bulanan sebagai transparansi yang komprehensif dengan total rasio cadangan sebesar 199 persen.

Laporan POR ini untuk meyakinkan pengguna bahwa dana mereka sepenuhnya didukung secara 1:1 dan tersedia sesuai permintaan.

Angka PoR Bitget dari Oktober 2023 menegaskan tingginya kesehatan keuangan dan keamanan teknis yang kuat.

Rasio cadangan yang penting ini memperkuat komtmen perusahaan ini melindungi aset pengguna dan menjamin transparansi tingkat atas dalam dunia mata uang kripto.

Berdasarkan data yang dikumpulkan dari Coinmarketcap pada 3 November 2023, cadangan kumulatif Bitget melampaui 1,54 miliar dolar AS, yang mencakup berbagai aset digital penting seperti BTC, ETH, USDT, USDC, dan banyak lagi.

Managing Director Bitget Gracy Chen mengatakan pentingnya transparansi.

"Kami tetap berkomitmen untuk memberikan tingkat keamanan dan transparansi tertinggi kepada para penggunanya. Kami memprioritaskan stabilitas keuangan dan ketahanan teknis untuk memastikan kepercayaan yang tak tergoyahkan pada platform mereka,” katanya dikutip Selasa (7/11/2023).

Baca juga: Bos FTX Divonis Penjara 115 Tahun Atas Kasus Penggelapan Dana Investor Kripto

BERITA TERKAIT

Hal ini dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap stabilitas keuangan ini memperkuat kepercayaan pengguna sebagai exchange kripto.

Exchange ini melakukan audit rutin terhadap Proof of Reserves, bekerja sama dengan perusahaan audit terkemuka untuk menjamin ketepatan saldo aset pengguna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas