Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Julo Raih Penghargaan di Ajang Growth Summit Indonesia 2024 

Growth Summit Indonesia 2024 adalah ajang perkumpulan pelaku marketing dan bisnis dari ragam merk terkemuka skala nasional.

Editor: Dodi Esvandi
zoom-in Julo Raih Penghargaan di Ajang Growth Summit Indonesia 2024 
HANDOUT
PT Julo Teknologi Finansial (Julo) meraih penghargaan pada sesi Customer Engagement Excellence Awards dalam acara Growth Summit Indonesia 2024 by Moengage 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Julo Teknologi Finansial (Julo) meraih penghargaan pada sesi Customer Engagement Excellence Awards dalam acara Growth Summit Indonesia 2024 by Moengage. 

Diselenggarakan oleh Moengage, Growth Summit Indonesia 2024 adalah ajang perkumpulan pelaku marketing dan bisnis dari ragam merk terkemuka skala nasional.

Pada ajang itu Juli dinobatkan sebagai Smooth Onboarding Operator.
 
Mengutamakan pengalaman terbaik dari sisi nasabah, Julo berhasil menorehkan tingkat interaksi tinggi secara konsisten melalui kombinasi fitur Push Template dan Best Time to Send dari platform Moengage. 

"Dengan tambahan inovasi onsite messaging dan sistem flow, Julo mampu menciptakan pengalaman personalisasi dari website ke aplikasi yang lebih praktis sehingga mampu meningkatkan jumlah pengguna aktif harian sebesar 5-10 persen dan pertumbuhan registrasi dua kali lipat dari tolak ukur sektor fintech,” kata Darwin Nursamsur, Senior Digital Marketing Julo.

Sementara itu Country Head Moengage Indonesia, Roy Simangunsong menyebut ajang penghargaan ini kian membuktikan bahwa semakin banyak pelaku industri yang menyadari bahwa customer engagement merupakan salah satu kunci utama dalam membangun loyalitas nasabah.

Head of Marketing Julo, Mikhal Anindita menuturkan, sebagai perusahaan karya anak bangsa, pihaknya memprioritas untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berinteraksi dengan aplikasi Julo

Sepanjang 2024 Julo juga berhasil meraih berbagai penghargaan skala nasional dan regional sebagai perusahaan fintech asal Indonesia. 

BERITA REKOMENDASI

Di antaranya penghargaan Financial Inclusion of the Year dan Consumer Lending Product of the Year dari Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024. 

Julo menjadi satu-satunya perusahaan fintech Indonesia yang meraih penghargaan ini dan dinilai memiliki produk jasa keuangan yang mampu mengubah lanskap ritel layanan jasa finansial di kawasan Asia.

Selama tujuh tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia, Julo tercatat telah menyalurkan kredit lebih dari Rp20 triliun kepada 2 juta lebih nasabah yang tersebar di berbagai kepulauan Indonesia. 

Tidak hanya inovasi melalui interaksi dengan nasabah, Julo juga senantiasa berinovasi dari segi fitur, di antaranya fitur biaya pendidikan yang terhubung dengan 250.000 lebih lembaga pendidikan formal dan non-formal dan fitur cicil biaya kesehatan di seluruh rumah sakit, klinik, laboratorium sampai apotek di seluruh Indonesia. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas