Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Indra Bekti Pemenang 'All New Ford Fokus Start It Share It Win It'

Indra Bekti terpilih menjadi pemenang 'All New Ford Fokus Start It Share It Win It'

Editor: Sugiyarto
zoom-in Indra Bekti Pemenang 'All New Ford Fokus Start It Share It Win It'
TRIBUNNEWS/M ZULFIKAR
INDRA BEKTI 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Bekti terpilih menjadi pemenang 'All New Ford Fokus Start It Share It Win It'. Pemenang pun berhak mendapatkan satu unit all new Ford Focus Sedan Titanium 2.0L AT.

Bekti Indratomo atau yang akrab disapa Indra Bekti adalah finalis dari smart demo Start It Share It Win It yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke -20. Ayah satu anak tersebut mendapatkan perolehan jumlah vote terbanyak karena memiliki video yang paling menghibur.

"Saya sangat senang bisa jadi pemenang dalam kampanye ini. Terima kasih kepada semua yang telah vote video saya," kata Indra Bekti, di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Periode untuk voting di mulai pada 24 Oktober dan ditutup pada 23 November 2012. Dalam periode tersebut, panitia berhasil mengumpulkan 11.489 vote.

Ada sekitar 1.213 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Setiap peserta didokumentasikan secara langsung selama melakukan 'smart demo' dengan menangkap reaksi-reaksi spontan mereka.

Video para peserta kemudian diunggah ke Facebook dan peserta dengan jumlah view terbanyak pada setiap minggunya dinyatakan sebagai pemenang dari masing-masing lokasi acara. Pada 14 Oktober terpilihlah 10 finalis yang mengumpulkan penonton video terbanyak dilihat.(*)

BACA JUGA:


Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas