Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Rolls-Royce Art Deco Sasar Kaum Jetset Indonesia

Model mobil super premium ini diperkenalkan sejalan dengan meningkatnya permintaan terhadap mobil Bespoke dengan sentuhan pribadi.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rolls-Royce Art Deco Sasar Kaum Jetset Indonesia
IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasar dan juga pembeli mobil super premium di Indonesia seolah tak pernah ada habis-habisnya.  Rolls-Royce Selasa (2/4/2013) siang ini meluncurkan sedan super premium terbaru mereka untuk pasar jet-set di Indonesia, Rolls-Royce Art Deco Collection Phantom. Ini merupakan satu dari 35 collection car yang terdapat di seluruh dunia.

Model mobil super premium ini diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia sejalan dengan meningkatnya permintaan para pelangggan Indonesia terhadap mobil Bespoke dengan sentuhan pribadi.

Model ini diproduksi Rolls-Royce untuk merayakan kejayaan aliran artistik yang dikenal sebagai 'Art Deco', sebuah aliran seni terkemuka abad 20 yang kini kembali bangkit di dunia desain dan seni.
Indonesia sendiri memiliki banyak bangunan langka yang beraliran art deco dan diciptakan dengan karakteristik berbeda.

Misalnya seperti dilihat pada sejumlah bangunan di kawasan Kota, Jakarta, seperti Stasiun Kota, dan Gedung Metrpole, dan di Bandung seperti terlihat pada bangunan Hotel Grand Preanger dan Drie Kleur.

Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motors Cars Jakarta mengatakan,  pihaknya menyambut gembira dengan hadirnya Art Deco Phantom pertama di Jakarta kali ini.

"Art Deco Collection Phantom merupakan kendaraan istimewa bagi pelanggan di Indonesia. Karena, dengan keanggunannya, mobil ini mampu melengkapi kekayaan unsur artistik dan budaya Indonesia," ujar Enderi di acara pengenalan mobil ini di Marketing Gallery Ciputra World, Jl Dr Satrio, Jakarta.

BERITA TERKAIT

Dan Balmer, GM Sales and Marketing Rolls-Royce Motor Cars Asia Pacific mengatakan, Rolls-Royce Art Deco Collection terdiri atas rangkaian unik kendaraan bespoke berkelas yang secara elegan menampilkan berbagai keunggulan bespoke buat pelanggan yang ingin memesan mobil Rolls-Royce.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas