Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Awas, Chevrolet Spin Naik Rp 8 Juta Juni 2013

Konsumen sudah bisa memesan versi diesel dan 1,2 liter. Namun mereka harus sabar menunggu hingga akhir Juni.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Awas, Chevrolet Spin Naik Rp 8 Juta Juni 2013
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Mobil Chevrolet Spin ditampilkan dalam pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2012). Pada pameran yang akan berlangsung dari 20-30 September ini, sejumlah produsen mobil menampilkan merek terbaru mereka seperti, Mitsubishi Mirage, Kia Sorento, All New Kia Rio Sedan, Astra Daihatsu Ayla, hingga Mazda Takeri. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Belum juga diluncurkan, General Motor Indonesia (GMI) sudah menawarkan harga promo untuk Chevroleth Spin. ATPM Chevrolet itu mewanti-wanti calon konsumen kalau harga Spinnaik Rp 8 juta pada Juni mendatang.

Pendek kata, harga yang berlaku sekarang adalah tipe  LT dengan mesin 1,5 liter, terdiri dan tranmisi manual (Rp 160,7 juta), LTZ manual (Rp 167,7 juta) dan LTZ otomatis (Rp 178,7 juta). Sementara untuk mesin 1,2 liter dan diesel akan menyusul.

"Untuk langkah awal, diproduksi 6.000 unit. Setelah semua terjual, hasil rakitan berikutnya lebih mahal Rp 8 juta. Termasuk bagi pelanggan yang memesan mesin  1,2 liter dan diesel 1,3 liter di Juni nanti," ujar seorang wiraniaga di salah satu dealer Chevrolet di Jakarta Selatan.

Dijelaskan, meski diluncurkan belakangan, konsumen sudah bisa memesan versi diesel dan 1,2 liter. Namun mereka harus sabar menunggu hingga akhir Juni. Sementara untuk 1,5 liter, didistribusikan ke konsumen paling lambat akhir April nanti.

Sejak diperkenalkan pada pameran IIMS September lalu, para dealer baru membukan pesanan. "SPK saat ini sudah mencapai 4.000 lebih untuk nasional. Paling laku adalah versi 1.5L LTZ transmisi otomatis sekitar 80 persen," lanjut sumber tersebut

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas