Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MPV Honda Brio Ajak ‘Perang’ Avanza, Xenia, dan Ertiga

MPV Brio ini memang dihadirkan untuk bertarung di segmen low-MPV.

MPV Honda Brio Ajak ‘Perang’ Avanza, Xenia, dan Ertiga
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebentar lagi MPV berbasis Honda Brio dari PT Honda Prospect Motor siap dirilis. MPV ini punya tenggat akhir di tahun 2014 mendatang, meski tak menutup kemungkinan akan hadir lebih cepat.

Menariknya, Honda mengatakan kalau MPV Brio ini memang dihadirkan untuk bertarung di segmen low-MPV, semisal Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan juga Suzuki Ertiga yang memang sudah lebih dulu ada di Indonesia.

"Target kita memang April 2014, dimana pabrik baru kami rampung dan siap beroperasi. Namun, sejauh ini ternyata ada percepatan penyelesaian pabrik, jadi meski belum bisa dikonfirmasi kapan, tapi MPV Brio bisa lebih cepat hadir," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis fandy.

Selain itu, Jonfis juga menambahkan, meski sampai saat ini masih belum mau merinci soalan spesifikasi, juga fitur, dan bahkan harga jualnya, namun ia mengungkapkan, kalau MPV Brio akan hadir untuk bersaing disegmen MPV murah.

"Harganya kita belum tahu, pasti yang jelas kita akan bermain di kelas MPV murah dan siap bersaing dengan yang lainnya," tutup Jonfis.

Ikuti kami di
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas