Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jero Wacik Ajak Perusahaan Mobil Sayangi Indonesia

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik meminta perusahaan mobil dalam negeri

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Jero Wacik Ajak Perusahaan Mobil Sayangi Indonesia
TRIBUN/DANY PERMANA
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik memberikan sambutan usai pelantikan Rudi Rubiandini di Kantor Kementrian ESDM, Jakarta, Rabu (16/1/2013). Rudi yang sebelumnya menjabat Wakil menteri ESDM kini mengepalai Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Huklu Migas (SKK Migas), yang merupakan satuan kerja pengganti BP Migas yang dibubarkan oleh keputusan Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik meminta perusahaan mobil dalam negeri memproduksi mobil menggunakan bahan bakar gas.

"Mari perusahaan mobil, sayangi negeri ini. Bikin mobil berbahan bakar gas," kata Jero saat peringatan HUT ke-48 ini, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) di Monas Jakarta, Minggu (18/5/2013).

Kalau memang tidak bisa langsung bisa dilakukan secara dual. Artinya dilakukan menggunakan bahan bakar minya ataupun gas.

"Jangan salahkan kita dengan mengatakan abis belum ada ini belum itu. Jadi kita harus saling menyalahkan harus saling membantu," kata Jero.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas