Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Belanja di IIMS 2013, Barang Langsung Dikirim ke Rumah

Bekerjasama dengan JNE, para pengunjung akan lebih mudah saat membeli beragam produk maupun aksesoris yang ada di IIMS

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Belanja di IIMS 2013, Barang Langsung Dikirim ke Rumah
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pengunjung memadati pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2012). Acara yang berlangsung 20-30 September ini diikuti 310 peserta terdiri dari produsen mobil, aksesoris, dan komponen otomotif. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kenyamanan pengunjung selalu menjadi pertimbangan utama Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) selaku penyelenggara dalam melaksanakan Indonesia International Motor Show.  

Bersama Dyandra Promosindo selaku pelaksana, perhelatan pameran the 21st Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 dipastikan akan semakin nyaman untuk dikunjungi.  

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2013 mengatakan, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pengunjung IIMS yang berasal dari berbagai daerah bahkan luar negeri semakin meningkat.

"Perkembangan ini tentu merupakan kebanggaan, karena dari tahun ke tahun prestige IIMS semakin meningkat sekaligus kian mengangkat nama Indonesia di dunia internasional, khususnya di industri otomotif," tutur Johnny.

Untuk mengakomodir kebutuhan para pengunjung dari seluruh pelosok Indonesia dan juga mancanegara, IIMS tahun ini menyediakan layanan baru berupa official courier yang merupakan layanan bagi pengunjung dari manapun, baik dari luar Jakarta maupun luar negeri yang membutuhkan jasa pengiriman barang-barang yang mereka beli di ajang IIMS 2013.  

Bekerjasama dengan JNE, para pengunjung akan lebih mudah saat membeli beragam produk maupun aksesoris yang ada di IIMS, karena dapat diantar langsung ke tempat tujuan tanpa harus repot memikirkan pengangkutan barang yang dibeli.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas