Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ternyata Kawasaki yang Pasarkan Bajaj NS200

Kawasaki tidak mau menangani model lama. Karena itu,untuk NS200, dipasarkan oleh Kawasaki langsung, termasuk layanan purna jualnya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ternyata Kawasaki yang Pasarkan Bajaj NS200
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), ATPM  Bajaj di Indonesia, memastikan tetap jualan model-model yang sudah dipasarkan, yaitu Pulsar 135, 180 dan 220 kendati telah kehilangan kepercayaan dari investor dan konsumen.

 Rizal Tandju, Manajer Komunikasi dan Aktivitas BAI mengatakan, ketiga Pulsar yang berada di bawah naungan BAI masih bagus penjualannya di India.

"Selama ada peremajaan di sana (India), akan kami boyong ke sini (Indonesia)," jelas Rizal kepada Kompas.com, semalam (29/5/2013). Kondisi bisnis BAI, jelasnya, melambat karena sejumlah jaringan pemasaran tutup.

Di sisi lain, konsumen juga sudah mendengar kerjasama Bajaj Auto Limited (BAL), India dengan Kawasaki. "Kami akan tetap impor unit ke Indonesia, namun jumlahnya tidak sebanyak sebelumnya," lanjut Rizal.

Konsumen saat ini banyak yang menunda pembelian karena menunggu kepastian bisnis Bajaj di Indonesia. "Kami juga menunggu pengumuman yang akan disampaikan Bajaj  (BAL) dengan Kawasaki sebentar lagi," beber Rizal,.

Sudah beredar informasi, Bajaj Auto Limited (BAL) India bekerjasama dengan Kawasaki untuk memasarkan produknya di Indonesia di masa yang akan datang. Model baru Pulsar NS200 akan dipasarkan di bawah naungan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"Kawasaki tidak mau menangani model lama. Karena itu,untuk NS200, dipasarkan oleh Kawasaki langsung, termasuk layanan purna jualnya," lanjut Rizal.

BERITA TERKAIT

Posisi BAI, lanjut Rizal, saat ini menunggu keputusan dari BAL. Apalagi, tiga model Pulsar yang sudah dipasarkan, masih banyak peminatnya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas