Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

IIMS Makin Diperhitungkan Industri Besar Otomotif

Seiring perjalanannya, Indonesia International Motor Show (IIMS) semakin memantapkan posisinya di kancah dunia internasional

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in IIMS Makin Diperhitungkan Industri Besar Otomotif
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring perjalanannya, Indonesia International Motor Show (IIMS) semakin memantapkan posisinya di kancah dunia internasional. Dan tahun ini dengan luasan pameran yang mencapai 75.000 m2, IIMS kembalimenjadipameran terbesar tak hanya di Indonesia, tetapi juga di kawasan Asia Tenggara.

“IIMS kian diperhitungkan oleh para pemain besar industri otomotif, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah peserta ditiap penyelenggaraannya, yang imbasnya tentu IIMS menjadi semakin besar,” ujar Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2013.

Johnny juga menambahkan bahwa setiap tahun antusiasme pengunjung terhadap penyelenggaraan pameran yang menjadi ajang pamer bagi teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia ini terus meningkat, sebagai catatan pada tahun 2012 IIMS berhasil menarik perhatian lebih dari 368 ribu pengunjung, dan tahun ini IIMS mentargetkan sejumlah 380 ribu pengunjung akan memadati pameran yang akan berlangsung selama 11 hari ini.

IIMS menjadi wadah bertemu dan berkumpulnya para penggemar kendaraan roda empat. Tentunya untuk lebih memuaskan para penggemar, IIMS selalu menghadirkan berbagai program unggulan yang menarik dan menantang adrenalin pengunjungnya, oleh karena itu, tidaklahmengherankan jika beberapa program unggulan IIMS tak pernah absen setiap tahunnya karena memang selalu menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Kami berupaya untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat, agar kecintaan dan rasa memiliki masyarakat terhadap IIMS semakin besar. Kami ingin menjadikan IIMS bukan hanya milik pelaku industri otomotif tetapi juga menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Johnny.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas