Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

36 Produsen Mobil Hadir di IIMS 2013

Publik otomotif nasional bersiap menyambut gelaran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2013

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 36 Produsen Mobil Hadir di IIMS 2013
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Publik otomotif nasional bersiap menyambut gelaran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 19-29 September 2013. Memasuki penyelenggaraan yang ke 21 kalinya, IIMS mempergunakan lahan seluas 75 ribu meter persegi menampilkan 36 APM dan 276 industri pendukung yang ikut mendukung pameran.

"Adalah keinginan kami untuk memamerkan potensi yang dimiliki oleh industri otomotif Indonesia ke mata dunia," ujar Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR pada jumpa pers kedua IIMS di Hotel Kempinsky, Rabu (21/8/2013).

Dengan terus meningkatnya pasar otomotif Indonesia dan didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, Gaikindo berharap IIMS akan dapat merangkum kemajuan industri otomotif. Melalui IIMS, industri otomotif Indonesia akan menampilkan kebolehannya.

"IIMS akan memberikan gambaran pasti kepada dunia international akan semakin majunya industri otomotif tanah air," ungkap Sudirman.

Memaksimalkan 5 area hall JIEXPO untuk APM, Dyandra Promosindo selaku pelaksana pameran juga menambahkan 5 semi permanent hall di lokasi outdoor yang diperuntukkan khusus untuk industri pendukung otomotif Indonesia.

" Kami harap lewat dukungan IIMS 2013 terhadap industri pendukung akan membuka jalan lebih luas bagi pengembangan sub sektor-industri lokal," imbuh Sudirman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas