Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hindari Bawa Mobil ke Ajang IIMS 2013

IIMS menyiapkan 40 unit bus penumpang di 10 lokasi keberangkatan yang tersebar di seluruh Jakarta

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Hindari Bawa Mobil ke Ajang IIMS 2013
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pengunjung memadati pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2012). Acara yang berlangsung 20-30 September ini diikuti 310 peserta terdiri dari produsen mobil, aksesoris, dan komponen otomotif. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

TRIBUNNEWS.COM – Panitia pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 19-29 September 2013 menghimbau kepada pengunjung untuk tidak membawa kendaraan pribadi dan memanfaatkan sarana transportasi yang sudah disiapkan. Pasalnya, kapasitas tempat parkir tidak bisa menampung.

"Meski sudah ditambah, jumlah parkiran tetap terbatas. Apalagi akhir pekan! Lebih baik parkir mobil Anda di titik-titik yang tersedia shuttle bus," jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku panitia penyelenggara IIMS 2013, di Jakarta Pusat, kemarin (21/8/2013).

Tahun ini, IIMS menyiapkan 40 unit bus penumpang di 10 lokasi keberangkatan yang tersebar di seluruh Ibukota, yakni Margo City, Mall Artha Gading, Central Park, Tamini Square, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, serta beberapa Carreforur di Puri Indah, MT Haryono, Cempaka Putih, dan Lebak Bulus.

Untuk arah balik, bus beroperasi sampai pameran tutup (22.00 WIB). "Pengunjung IIMS yang menggunakan fasilitas ini dijamin gratis. Tersedia keberangkatan setiap jam , di mulai pukul 11.00 wib," lanjut Andy.

Tahun ini, IIMS ke-21 mengangkat tema "Smart Vehicle Mobility”, menekankan pentingnya efisiensi bahan bakar dengan sistem transportasi yang hemat energi. Memanfaatkan lahan seluas 75.000 meter persegi dengan peserta 36 agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan 276 industri pendukung. Memaksimalkan 5 ruang pameran dan 5 tenda semi permanen di area luar JIExpo

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas