Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dessy Ilsanty Penyuka Sporty dan Berbadan Besar

Di balik penampilannya yang begitu feminin dan keibuan, presenter televisi Dessy Ilsanty adalah penyuka mobil-mobil jenis Sport Utility Vehicle

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dessy Ilsanty Penyuka Sporty dan Berbadan Besar
Warta Kota/Nur Ichsan
SUMBER AYU - Dessy Ilsanty, aktris, hadir pada acara peluncuran produk kosmetik, Sumber Ayu Lulur Mandi, yang hadir dengan formula baru untuk meningkatkan pesona wanita Indonesia,di Commune Cafe & Bistro, Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8). Produk PT Unza Vitalis ini mengandung bahan-bahan alami serta whiteningf yang bermanfaat untuk mengoptimalkan kulit wanita Indonesia agar nyaman, aman dan sehat sehingga membantu mereka tampil percaya diri dalam beraktifitas. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Di balik penampilannya yang begitu feminin dan keibuan, siapa yang menyangka kalau presenter televisi  Dessy Ilsanty adalah penyuka mobil-mobil jenis Sport Utility Vehicle atau biasa disingkat SUV.

Salah satunya adalah Toyota Harrier, mobil yang dimilikinya saat ini.

"Badannya kan besar, jadi kalau banjir, gak perlu khawatir, langsug hajar saja. Cocok dengan kondisi Jakarta. Selain itu dalamnya juga lebih lega pas buat keluarga," ujar istri aktor Adrian Maulana kepada TRIBUNnews.com usai acara relaunching lulur mandi Sumber Ayu di Commune Cafe, Kamis (28/8/2013).

Selain karena fungsinya, menurut ibu satu putri ini, mobil SUV juga sesuai dengan karakternya yang sporty. Sejak kecil, Dessy, yang juga berkarier sebagai seorang psikolog, dikenal hobi bermain basket dan berenang. Saat kuliah ia juga mulai bermain hockey.

Walau SUV adalah mobil favoritnya, mobil impian Dessy justru bertipe sedan yaitu Mercedes Benz C200.

"Awalnya dulu ingin banget punya Land Cruiser. Tapi entah kenapa suka banget Mercedes C200. Padahal itu juga buka Mercedes yang tipe baru dan dalamnya juga enggak terlalu lega. Tapi sangat nyaman dikendarai," ungkap perempuan lulusan Universitas Indonesia jurusan Psikologi ini.

BERITA TERKAIT

"Kalau warna mobil saya, selain hitam, suka warna abu-abu monyet, kayak warna bulu monyet di Sangeh Bali itu lho," jelas Dessy yang saat itu hadir dalam balutan atasab berlayer warna pastel dan rok putih.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas