Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Alasan Toyota Yaris dan Corolla Absen Mejeng di IIMS 2013

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenalkan line up 27 model yang akan muncul di ajang IIMS 2013.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Alasan Toyota Yaris dan Corolla Absen Mejeng di IIMS 2013
ist
Toyota Yaris membukukan penjualan lebih tinggi di segmen small hatchback 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada yang menarik saat PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenalkan line up 27 model yang akan muncul di ajang IIMS 2013. Sebab, ada dua model Toyota yang absen dalam gelaran tahun ini, yakni Yaris dan Corolla Altis. Kenapa?   

Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM menjelaskan alasan tidak adanya dua varian tersebut di IIMS 2013 bukan karena adanya masalah.

"Bukan karena ada masalah dari produknya, tapi memang dikarenakan masalah ruang pamer yang terbatas. Dan kami memprioritaskan pameran lebih pada produk-produk baru yang ingin kami tonjolkan informasinya pada publik," paparnya pada Selasa (10/9).

Lebih jauh, langkah ini dilakukan oleh pihaknya setelah berdiskusi dan mempertimbangkan untuk memilih model-model apa saja yang akan tampil di IIMS 2013.

Seperti diketahui, di IIMS 2013 Toyota akan membawa 27 model dengan rincian 20 mobil display di booth Toyota, lima di booth commercial dan dua model spesial. Toyota akan menempati booth dengan luas total 2.640m2, yang terdiri dari booth indoor seluas 2.100 m2 di Hall D, dan Commercial Booth seluas 540 m2 di Hall Outdoor JIExpo Kemayoran.

BERITA TERKAIT
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas