Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ini Alasan Proton Mundur dari IIMS 2013

Proton Edar Indonesia (PROTON) secara resmi menyatakan mengundurkan diri dari keikutsertaannya di IIMS

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ini Alasan Proton Mundur dari IIMS 2013
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Proton Edar Indonesia (PROTON) secara resmi menyatakan mengundurkan diri dari keikutsertaannya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motors Show (IIMS) 2013.

Hal ini diungkapkan oleh Mohd Asri Bin Khayan yang merupakan President Director PT Proton Edar Indonesia mengatakan, pengunduran diri ini, bukan semata mata menjadi keputusan yang mendadak dan mudah.

"Karena hal tersebut telah menjadi pemikiran yang panjang dan berat, karena telah melibatkan banyak pihak yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam IIMS 2013," kata Asri dalam keterangan persnya, Jumat (20/9/2013).

Seperti yang telah di ungkapkan Ketua Panitia IIMS 2013, Johnny Darmawan dalam  press conference  21 Agustus 2013, yang menyatakan bahwa PROTON membatalkan keikutsertaannya di ajang IIMS 2013 kali ini di karenakan masalah lokasi yang kurang strategis.

PROTON tidak menampik pernyataan tersebut, dan menambahkan bahwa lokasi yang kurang strategis tersebut bukan menjadi alasan utama mengapa PROTON membatalkan keikutsertaannya.

Mohd. Asri Bin Khayan juga menambahkan bahwa sampai dengan akhir 2013, PROTON telah merencanakan beberapa event besar, dan karenanya PROTON mengharapkan adanya publikasi dan perhatian khusus dari media dan pencinta otomotif di tanah air.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas