Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Final Subaru Palm Challenge 26 Oktober di Singapura

Dari ajang laga Subaru Palm Challenge di IIMS 2013 yang dilangsungkan Sabtu (21/9/2013) hari ini akan diambil 10 finalis

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Final Subaru Palm Challenge 26 Oktober di Singapura
Tribunnews.com/Choirul Arifin
Gelaran IIMS 2013 hari ketiga, Sabtu (21/9/2013) dimeriahkan oleh penyelenggaraan Subaru Palm Challenge 2013. Ajang ini memperebutkan hadiah mobil Subaru XV. Mereka yang paling kuat dan paling lama menempelkan tangan di badan mobil Subaru, akan berhak membawa pulang mobil sport ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran IIMS 2013 hari ketiga, Sabtu (21/9/2013) dimeriahkan oleh penyelenggaraan Subaru Palm Challenge 2013. Ajang ini memperebutkan hadiah mobil Subaru XV. Mereka yang paling kuat dan paling lama menempelkan tangan di badan mobil Subaru, akan berhak membawa pulang mobil sport ini.

Dari ajang laga Subaru Palm Challenge di IIMS 2013 yang dilangsungkan Sabtu (21/9/2013) hari ini akan diambil 10 finalis. Mereka akan diberangkatkan ke Singapura untuk berkompetisi di babak final di sana dalam ajang Laga Subaru Challenge – The Asian Face-Off. Ajang ini diselenggarakan dari tanggal 26 Oktober 2013. Mereka akan bergabung bersama para finalis dari 9 negara lainnya termasuk Singapura, untuk memperebutkan hadiah utama yaitu sebuah mobil Subaru (Subaru XV Premium – jika pemenangnya berasal dari Indonesia).

Pada babak grand final, para kontestan tingkat regional juga akan berkesempatan memenangkan hadiah uang jika keluar sebagai Country Winner (diberikan kepada orang terakhir yang bertahan dari setiap negara), Asian Winner (diberikan kepada orang terakhir dari seluruh negara tingkat regional kecuali Singapura) dan sebuah hadiah Country Team diberikan untuk negara yang bertahan paling akhir (dihitung berdasarkan jumlah total waktu dari semua anggota tim).

Pada 2012 lalu, Tim Indonesia merupakan tim ketiga yang bertahan paling lama setelah Vietnam dan Filipina. Kontestan yang kembali, Frendi Salim, Country Winner dari Indonesia berhasil bertahan selama 75 jam dan 41 menit. (choirul arifin)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas