Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Stroller Gratis di Arena IIMS 2013

Tak perlu panik, kalau kereta dorong bayi atau stroller anda ketinggalan di rumah.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Stroller Gratis di Arena IIMS 2013
Tribunnews.com/fajar
Kids Area di area International Motor Show (IIMS) 2013 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Fajar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda tak perlu panik, kalau kereta dorong bayi atau stroller si kecil ketinggalan di rumah.

Anda juga tak perlu khawatir, bakal menggendong anak keliling arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang begitu luas.  Cukup langkahkan kaki ke Hall B1. Di pintu masuknya ada petunjuk besar Kids Area.

Di lokasi itu, pengunjung berhak mendapatkan fasilitas stroller gratis alias cuma-cuma. Pihak penyelenggara, menyediakan sekitar 20 unit stoller yang bisa digunakan untuk anak di bawah lima  tahun. Yang lebih menyenangkan lagi, tidak batasan durasi waktu untuk menggunakan fasilitas ini.

"Tidak dibatasi waktunya untuk memakai stoller. Tapi tiap dua jam, akan kami hubungi dengan catatan banyak pengunjung yang berminat menggunakannya," terang staff Dyandra Promosindo Rendy Febrian, Sabtu (21/9/2013).

Selain fasilitas stroller cuma-cuma, area ini juga bisa menjadi tempat bermain anak. Maklum, dari namanya sudah bisa ditebak, lokasi itu diperuntukan untuk anak-anak. Ruangan berdimensi 70 meter persegi ini, menyediakan ragam permainan anak. Mulai dari ayunan, mobil-mobilan, sampai permainan mandi bola.

Anak-anak yang menggunakan fasilitas ini tak hanya asal bermain. Pasalnya, ada pendamping khusus yang membantu anak-anak memaksimalkan kemampuan motorik kasar.

BERITA TERKAIT

Tambahan lagi, arena permainan anak ini juga tersedia ragam mainan yang dijual dari Toy's Kingdom. Kebetulan, fasilitas ini didukung gerai spesialis mainan ternama tersebut.

Tak perlu lagi khawatir merogoh kocek dalam-dalam, untuk menebus mainan untuk buah hati mengingat ada diskon sampai 30 persen. "Nanti kalau anak-anak selesai main, mereka akan dapat balon," ucap Rendy.

Fasilitas ini tentunya bisa mengurangi kekhawatiran orangtua jika anaknya rewel diajak ke arena IIMS. Oh ya satu lagi, di depan Kids Area tersedia ruangan untuk ibu menyusui. Ruangan yang didesain khas anak-anak ini bisa menampung dua orang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas