Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Menpora Kunjungi Stan Chevrolet di IIMS 2013

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo secara mendadak mendatangi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
zoom-in Menpora Kunjungi Stan Chevrolet di IIMS 2013
Tribunnews.com/M Zulfikar
Roy Suryo mengunjungi stan Chevrolet di IIMS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo secara mendadak mendatangi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013) malam.

Kedatangan Roy Suryo menjadi pusat perhatian para pengunjung IIMS khususnya mereka yang sedang berada di Hall A tempat stan Chevrolet berada. Setibanya di stan Chevrolet, Roy Suryo langsung disambut oleh Yuniadi Haksono, Direktur Marketing PT General Motors Indonesia.

Datang pukul 20.30 WIB, Roy Suryo yang mengenakan jas berwarna hitam yang dipadu dengan kemeja kotak-kotak segera mengelilingi stan Chevrolet. Roy Suryo diajak Yuniadi untuk melihat-lihat produk yang dipamerkan di stan Chevrolet.

Mobil pertama yang disambangi oleh Roy Suryo dan Yuniadi adalah varian terbaru dari Chevrolet yaitu Spin. Roy Suryo sempat melihat-lihat kap mesin dan juga merasakan duduk dikursi pengemudi.

Hingga berita ini diturunkan, Roy Suryo masih berada di stan Chevrolet. Belum ada statement yang diberikan oleh kader Demokrat tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas