Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda Luncurkan Showroom ke-39 di Jakarta Utara

Showroom Mazda ini adalah ke-39 yang dikelola dibawah manajeman PT Eurokars Surya Utama

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
zoom-in Mazda Luncurkan Showroom ke-39 di Jakarta Utara
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penampilan mobil Mazda New Biante yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2013). Mazda New Biante dengan SkyActiv teknologi ini menghadirkan lima pilihan warna, yaitu jet black mica, crystal white pearl mica, clear water blue metallic, aluminium metallic, dan radiant ebony mica. Mazda New Biante dibanderol dengan harga Rp 398 juta on the road. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia meresmikan showroom terbarunya di Jalan Yos Sudarso Sunter Jakarta Utara, Selasa (29/10/2013). Showroom Mazda ini adalah ke-39 yang dikelola dibawah manajeman PT Eurokars Surya Utama.

Fasilitas yang titawarkan dari Mazda Sunter adalah tersedianya 3S yang lengkap yakni Sales, Services dan Spare Parts. Showroom ini juga telah dilengkapi dengan sepuluh unit kerja dan teknisi yang terlatih untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan.

"Peresmian Mazda Sunter ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di daerah Jakarta Utara dimana hal ini merupakan pencapaian signifikan lainnya," ujar Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue membuka showroom Mazda.

Showroom Mazda di Sunter di bangun pada tanah seluas 2.272 meter persegi. Mazda Sunter juga menyediakan tempat duduk yang nyaman dengan makanan dan minuman yang telah disediakan. Sekaligus jaringan akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis juga bisa dinikmati buat pecinta mobil Mazda.

"Showroom ini dapat mempermudah para pelangan untuk bisa mendapatkan mobil Mazda sesuai dengan pilihan tepat," ungkap Keizo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas